President Tennis Kediri: Terima Kasih, PP PELTI dan ITF atas Bantuannya - ayo tenis -->

President Tennis Kediri: Terima Kasih, PP PELTI dan ITF atas Bantuannya

President Tennis Kediri: Terima Kasih, PP PELTI dan ITF atas Bantuannya

ayotenis, Kediri, 14 September 2020 - Seluruh anggota keluarga besar President Tennis Club Kabupaten Kediri bergembira ria dan bersukacita menyambut datangnya bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dan International Tennis Federation (ITF).

Minggu sore, 13 September 2020, para pelatih, atlet binaan dan orang tua atlet President Tennis Club berkumpul bersama di basecamp klub yang berada di lapangan tenis desa Asmorobangun, kecamatan Puncu, kabupaten Kediri, Jawa Timur. Mereka beramai-ramai membuka kardus paket bantuan yang merupakan bagian program Junior Tennis Initiative (JTI).

"Kami bersyukur kepada Tuhan YME, dan sangat berterima kasih kepada Yang Terhormat Bapak Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, yang telah berkenan memberikan bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis ini, yang sangat berarti dan berguna bagi kami yang berada di pedesaan seperti ini." kata Suyanto Achmad, pelatih Presiden Tennis Club, ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com di lapangan tenis desa Asmorobangun (13/9).

Suyanto berjanji akan memaksimalkan bantuan yang diterima oleh klubnya tersebut guna meningkatkan prestasi atlet-atlet tenis binaannya.

"Kami berusaha untuk memaksimalkan bantuan ini untuk peningkatan prestasi anak-anak. Memang masih banyak peralatan dan perlengkapan latihan lainnya yang kami butuhkan, antara lain net mini tennis beserta tiang penyangganya, peralatan latihan kelincahan dan lain sebagainya. Semoga kedepannya semakin banyak datang dukungan dari semua pihak." imbuhnya.

Para atlet President Tennis Club juga mengutarakan rasa gembira klub mereka mendapat bantuan ini. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Abdillah, salah satu atlet termuda di klub yang telah sukses melahirkan sejumlah pemain Pekan Olahraga Nasional (PON) ini.

"Saya senang sekali hari ini, aku sekarang semangat latihan." ujar Abdillag dengan riang.

Saksikan Video sukacita President Tennis Club Menerima Bantuan Dari PP PELTI & ITF (Junior Tennis Initiative) dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved