PP PELTI Revisi Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior, Ini Kata Deddy Tedjamukti - ayo tenis -->

PP PELTI Revisi Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior, Ini Kata Deddy Tedjamukti

PP PELTI Revisi Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior, Ini Kata Deddy Tedjamukti

ayotenis, 4 September 2020 - Setelah melalui pengamatan dan evaluasi lebih mendalam, maka Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) akhirnya merevisi peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putri KU 14 dan KU 16.

Berdasarkan surat PP PELTI dengan nomor: 251 / SJ / IX / 2020 tertanggal 03 September 2020 yang ditujukan kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Riau, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan Selatan, PP PELTI memanggil nama-nama sebagai berikut:

Kelompok Umur 14 Tahun

1. Joanne Lynn Hartono
2. Zoelfanka Rosana Saputra
3. Diandra Kirana Wulansari
4. Naaila Jihan Acintya Rayyaa
5. Cylova Zuleyka Hukmasabiyya
6. Chantika Rizqi Sayyidadina Azzahra
7. Francesca Heidi Tan
8. Tiara Regita

Cadangan

1. Lailatul Fajria

Kelompok Umur 16 Tahun

1. Diah Ayu Novita Yosri Saputri
2. Bunga Nuraini
3. Kholisa Siti Maisaroh
4. Sekar Vinda Khairunnisa
5. Tiara Naura Nur Azizah
6. Nurin Nabila Wahyu A
7. Komang Gina Kusuma Dewi
8. Meydiana Laviola

Cadangan

1. Nazwa Syamsabilla

Dalam surat yang ditandatangai oleh Sekretaris Jendral PP PELTI, Lani Pradita S. Sardadi tersebut, tertulis permohonan maaf lantaran adanya kesalahan penggunaan Peringkat Nasional PELTI (PNP) terkait pemanggilan nama-nama untuk kegiatan dimaksud pada surat sebelumnya.

Disebutkan pula, PNP yang digunakan pada surat terdahulu adalah PNP bulan Mei 2020, yang mana tidak berlaku karena PNP telah dibekukan per tanggal 01 Mei 2020. Adapun dasar penggunaan PNP yang seharusnya digunakan adalah PNP bulan April 2020, sesuai yang ada pada website PP PELTI. Dibekukannya PNP berdampak pada perhitungan periode PNP yang meliputi kegiatan Pemain selama 52 minggu, sehingga walapun tidak ada kegiatan di bula April 2020, ada perbedaan antara PNP bulan April 2020 dan PNP bulan Mei 2020.

Pelatih tim nasional tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti, ketika dikonfirmasi ayotenis.com membenarkan adanya revisi surat pemanggilan peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putri KU 14 dan KU 16.

"Ya ada, karena ada kekeliruan dalam menggunakan PNP, seharusnya pake PNP bulan April 2020, bukan Mei, karena bulan Mei PNP di freeze, tidak ada tournament lagi." terang Deddy Tedjamukti ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (4 September 2020).

Intip latihan Chantika Dinda salah satu peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16, saksikan video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved