PP PELTI Bakal Gelar Rapid Test Atlet Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior - ayo tenis -->

PP PELTI Bakal Gelar Rapid Test Atlet Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

PP PELTI Bakal Gelar Rapid Test Atlet Peserta Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

ayotenis, Jakarta, 6 September 2020 -  Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dijadwalkan bakal menghelat sebuah ajang bagi para petenis yunior putra maupun putri kelompok umur (KU) 14 dan 16 tahun dengan tajuk "Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16". 

Kegiatan yang bergulir mulai tanggal 14 hingga 26 September 2020 ini, rencananya dilangsungkan di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Guna memastikan kondisi para atlet aman, sehat, dan tidak terinfeksi virus corona, PP PELTI akan menggelar Rapid Test kepada seluruh peserta Simulasi, setibanya mereka di Ibu Kota.

"Rapid test-nya di Jakarta, pas anak-anak uda datang." kata pelatih tim nasional (timnas) tenis putra Indonesia, Febi Widhiyanto, ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (5 September 2020).

Menurutnya tempat dilakukan Rapid test belum ditentukan, apakah di kantor PP PELTI di komplek stadion tenis GBK Senayan atau di penginapan para atlet, di RedDoorz.

"Tapi apakah di RedDoorz atau di PELTI masih bisa berubah ya, saya sudah sempat bilang ke Dr Radi di RedDoorz tanggal 13 (September 2020 -red), yang saya belum tahu adalah rencana jadwal kedatangan pemain." imbuh Febi meneruskan sebuah pesan singkat.

"Iya, untuk tempat digelarnya rapid test masih bisa berubah karena nunggu jadwal kedatangan anak-anak." pungkas pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Yunior PP PELTI itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Saksikan Video Claudio Renardi Lumanaw Latihan drop ball dg target sasaran -Endurance & Consistency- Rally shot bersama Rifqy Sukma Ramadhan persiapan menghadapi SIMULASI U-16 TOP SEED dibawah ini:





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved