Phinisi Cilacap: Kesuwun Pak Rildo, Bantuan PP PELTI Bermanfaat Bagi Program Outing Class Kami

ayotenis, Cilacap, Jawa Tengah, 28 September 2020 - Wajah ceria dan sumringah nampak terlihat di raut wajah seluruh anggota keluarga besar Phinisi Tennis Club Cilacap, menyambut datangnya bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dan International Tennis Federation (ITF).

Pelatih Phinisi Tennis Club, Albertus Seruwendo Hagung, mengatakan bila bantuan peralatan latihan ini dinilainya sangat bermanfaat guna menunjang latihan para atlet binaannya.

"Sangat bermanfaat bagi PHINISI TENNIS Club, dan sangat bermanfaat bagi para pemain yang mendapatkan bantuan raket tenis. Semangat mereka bertambah dan termotivasi untuk makin giat berlatih." ujar Albertus Seruwendo Hagung kepada ayotenis.com, Minggu (27 September 2020).

Pria yang lebih akrab disapa coach Hagung tersebut menambahkan, bantuan yang diterima Phinisi Tennis Club ini juga dapat mendukung program-program klub yang antara lain, Outing Class, yaitu program pengenalan olahraga tenis bagi anak-anak usia dini bekerja sama dengan Sekolah Dasar, khususnya bagi murid kelas 1 dan 2.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dan program outing class kami, kedepan akan muncul bibit-bibit pemain tenis yang  handal dan orang tua yang sanggup untuk menjadikan anaknya menjadi pemain tenis yang handal." lanjutnya.

Diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, coach Hagung menghaturkan ucapan terima kasih kepada ketua umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, juga kepada president ITF.

"Kesuwun (Terima kasih -red) Pak Rildo, ketua PP PELTI dan semua pengurus PELTI lainnya, coach Martin Setiawan, Thank You ITF dan semua pihak yang selama ini telah mendukung Phinisi Tennis Club." pungkasnya.

Saksikan Video: Outing Class Program | PHINISI TENNIS CLUB bekerja sama dg Sekolah Dasar di Cilacap | Siswa kls 1-2, dibawah ini: