Pengkab PELTI Natuna Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan - ayo tenis -->

Pengkab PELTI Natuna Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

Pengkab PELTI Natuna Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

ayotenis, Natuna, Kepulauan Riau, 19 September 2020 - Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kepulauan Riau, Rahmat Tavip S.I.Psecara resmi mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Natuna masa bakti 2020-2025.

Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan oleh panitia pelaksana pengukuhan Pengkab PELTI Natuna, Ryannaldo, acara berlangsung pada hari Jumat (18 September 2020) malam WIB, bertempat di Rumah Makan Sisi Basisir yang beralamatkan di Jl. Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng, Ranai.

"Acara dilangsungkan pada hari Jumat, 18 September 2020 di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai, dimulai jam 20.00 WIB." kata Ryannaldo kepada ayotenis.com, Sabtu (19 September 2020).

Ditambahkan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil sekretaris Pengkab PELTI Natuna tersebut, Pengukuhan Pengurus PELTI Kabupaten Natuna masa bakti 2020-2025 ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Pengprov PELTI Kepulauan Riau nomor 03/PELTI-KEPRI/VII/2020 tertanggal 10 Juli 2020. 

Sementara itu, Minarto, SE, ketua panitia pelaksana pengukuhan dan juga Ketua Harian Pengkab PELTI Natuna 2020-2025, dalam sambutannya menerangkan bahwa sejatinya acara pengukuhan ini sudah direncanakan sejak lama. Akan tetapi mengingat dan menimbang kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya acara pengukuhan diundur hingga dilaksanakan pada pertengahan bulan September ini. Pada kesempatan itu Minarto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu guna menghadiri acara pengukuhan yang dihelat dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah covid19 yang sedang melanda negeri kita ini.

"Tujuan dikukuhkannya Pengurus PELTI di daerah utara perbatasan Indonesia ini salah satunya sebagai pembinaan klub-klub dan insan tenis untuk menyalurkan hobi dan bakatnya di cabang olahraga tenis. Selain itu juga untuk menguatkan hubungan silaturahmi antar sesama pecinta tenis dan membuat program-program kerja untuk kemajuan tenis di Natuna." kata Minarto.

Ketua Umum Pengkab PELTI Natuna terpilih, Iskandar S.Sos, MA., dalam sambutannya megucapkan ribuan terimakasih pada insan pecinta tenis di Natuna, atas kepercayaan yang diberikan padanya untuk menahkodai organisasi Tenis di Natuna ini selama 5 tahun kedepan. Ia juga mengajak untuk semua pihak bersama-sama dan bahu-membahu bekerja demi kemajuan tenis di Natuna. 

"Kami selaku tim formatur, dalam memilih personalia kepengurusan Pengkab PELTI Natuna masa bhakti 2020-2025 ini, sengaja memasukkan banyak pemuda di dalam kepengurusan. Ini dikarenakan para pemuda ini masih enerjik dalam bergerak dan berfikir, yang nantinya kami harapkan akan banyak ide-ide yang muncul untuk dimasukkan dalam program kerja demi kemajuan olahraga tenis disini", tuturnya.

Turut hadir dalam acara pengukuhan ini antara adalah Bupati Natuna yang diwakili oleh Asisten 1, DPRD Kabupaten Natuna, Kadispora Natuna yang diwakili oleh Kabidpora, Ketua KONI Natuna, Ketua KNPI Natuna, OPD dan FKPD di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna, serta organisasi-organisasi Cabang Olahraga lainnya di Natuna. Acara ini berlangsung santai dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saksikan Video Cuplikan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PELTI NATUNA Masa Bakti 2020-2025, dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved