Niken Ferlyana Bertekad Bikin Kejutan di PON Papua - ayo tenis -->

Niken Ferlyana Bertekad Bikin Kejutan di PON Papua

Niken Ferlyana Bertekad Bikin Kejutan di PON Papua

ayotenis, Blora, Jawa Tengah, 18 September 2020 - Salah satu Srikandi tenis muda masa depan Indonesia, Niken Ferlyana Kusumaningtyas, terus mempersiapkan diri menghadapi perhelatan pesta olahraga terbesar di Negeri ini, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Di ajang yang rencananya digelar pada tahun 2021 mendatang tersebut, Niken, demikian Dara kelahiran 26 Maret 2003 itu lebih akrap disapa, bakal tampil membela kontingen Nusa Tenggara Barat. Pada multi event empat tahunan itu, Niken tak ingin hanya jadi pelengkap, dirinya bertekad tampil maksimal dan bahkan berusaha membuat kejutan.

"Tentunya saya akan berusaha bisa membanggakan daerah yang saya bela dan bisa bermain maksimal mengerahkan semua kemampuan yang saya miliki." ujar Niken kepada ayotenis.com, Selasa (15 September 2020).

"Selain berusaha memberikan yang terbaik, saya juga berusaha semoga bisa membembuat kejutan." imbuh petenis yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) SMA Ragunan, Jakarta tersebut.

Untuk mewujudkan keinginan dan tekadnya itu, Niken saat ini berlatih intensif di daerah kelahirannya, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

"Saat ini saya berlatih intens di Blora." pungkas Niken diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Intip juga persiapan petenis-petenis muda lainnya jelang hadapi PON Papua XX pada video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved