Menangi Perang Saudara, Tyaga Juara Turnamen Simulasi Indrakila - ayo tenis -->

Menangi Perang Saudara, Tyaga Juara Turnamen Simulasi Indrakila

Menangi Perang Saudara, Tyaga Juara Turnamen Simulasi Indrakila

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur, 28 September 2020 - Salah satu petenis putra yunior andalan Jawa Timur, Tyaga Hijarah Katilu, sukses menjadi juara pada kejuaraan tenis simulasi yang digagas oleh Klub Indrakila 007 Surabaya.

Titel kampiun berhak disandang oleh Tyaga, menyusul kemenangan yang ditorehkannya pada laga pamungkas menghadapi saudaranya sendiri, Bramila Sofia Nenden.

Berduel di lapangan tenis Indrakila Surabaya, Minggu (27 September 2020), Tyaga mengandaskan perlawanan sang kakak dengan skor 8-5.

"Klub tenis Indrakila 007 kembali menggelar simulasi pertandingan tenis internal pada hari Minggu, 27 September 2020, diikuti oleh 14 atlet junior yang terdiri dari 8 atlet Soerabaja Tennis Academy (STA), 4 atlet Indrakila, 1 atlet Mahesa, dan 1 atlet Wuni Surabaya." ujar Anung Priambodo, salah satu pengamat tenis Kota Surabaya kepada ayotenis.com, Senin (28 September 2020). 

"Dengan menggunakan sistem gugur dan bermain pro set game 8, pertandingan bisa diselesaikan dengan baik. Unggulan pertama Bramila akhirnya melaju ke final berhadapan dengan adiknya sendiri Tyaga Hijrah yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga dan dimenangkan oleh Tyaga Hijrah dengan skor 8-5. Sementara unggulan kedua Chantika Dinda secara mengejutkan dikalahkan oleh Obeydian juga dengan skor 8-5, sedangkan unggulan keempat Yuga Yudistira ditundukkan oleh M.Rizky dari Indrakila dengan angka 8-4." urai pria yang juga merupakan dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Surabaya tersebut.

"Pelatih Indrakila, coach Antok berusaha mengadakan simulasi pertandingan internal ini untuk melatih mental bertanding anak didiknya dan juga bentuk kepedulian guna meningkatkan mental bertanding atlet-atlet junior Surabaya dan sekitarnya. Pertandingan ini terlaksana berkat inisiatif coach Antok dan dukungan dari sejumlah orang tua atlet." pungkas Anung diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Saksikan video cuplikan laga Final antara Bramila Sofia Nenden Vs Tyaga Hijarah Katilu, dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved