Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Himbau Seluruh Pelaku Tenis Indonesia Patuhi dan Terapkan Protokol Kesehatan

ayotenis, Senayan, Jakarta, 23 September 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, menyampaikan himbauan kepada seluruh pelaku tenis Indonesia untuk senantiasa menaati protokol kesehatan guna mencegah terpapar virus corona.

"Kami mengharapkan seluruh pelaku tenis, khususnya Pengprov (Pengurus Provinsi -red) untuk memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan pada para pemain di daerah saat latihan dan setelah latihan." tutur Rildo ketika dihubungi ayotenis.com, Rabu (23 September 2020).

"Selain itu, perlu untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan Nutrisi para pemain." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional tersebut.

Seperti telah kami informasikan pada artikel sebelumnya, pada hari Rabu (23 September 2020) PP PELTI menggelar tes swab bagi para atlet, pelatih dan tim manager pemusatan latihan nasional (Pelatnas), hal tersebut dimaksudkan guna memastikan kondisi mereka semua aman, sehat dan tidak terinfeksi virus corona.

Program Tes Swab tersebut adalah program yang disiapkan dan dibiayai oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), guna mengetahui kondisi para atlet Pelatnas.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar bersama anggota tim Pelatnas Tenis Indonesia