Jalin Kebersamaan, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Kerap Makan Siang Bersama Atlet dan Pengurus - ayo tenis -->

Jalin Kebersamaan, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Kerap Makan Siang Bersama Atlet dan Pengurus

Jalin Kebersamaan, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Kerap Makan Siang Bersama Atlet dan Pengurus

ayotenis, Senayan, Jakarta, 25 September 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, terus menjalin suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan para atlet tenis anggota pemusatan latihan nasional (pelatnas), pelatih dan pengurus teras PP PELTI. 

Kendati memiliki kesibukan sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional dan berbagai aktivitas lainnya, namun Rildo Ananda Anwar senantiasa meluangkan waktu untuk memantau langsung latihan anggota Pelatnas tenis Indonesia di komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Tak hanya itu, mantan Inspektur Jenderal Kementerian PUPR itu kerap makan siang bersama, berbaur dengan para atlet, pelatih dan pengurus PELTI lainnya di salah satu ruang kantor PP PELTI.

"Setiap hari saya ada diantara mereka (atlet anggota pelatnas tenis Indonesia -red) selama latihan dan makan bersama, ini bentuk kebersamaan antara bapak dan anak-anaknya." tutur Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (25 September 2020).

Para atletpun merasa makin dekat dengan para pengurus PP PELTI sehingga komunikasi diantara mereka menjadi makin terbuka. 

"Ya tentu bisa meningkatkan kekompakan. Kalau ke sesama pemain kan memang sebenrnya kita juga latihan semua sudah sering bareng. Kalo sama pengurus dengan ini ya iya juga jadi lebih deket dan mungkin jadi komunikasinya lebih enak." kata Beatrice Gumulya, salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih.

Tak mengherankan bila akhir-akhir ini tenis Indonesia mulai menampakan kebangkitan dengan berbagai prestasi membanggakan yang berhasil direngkuh petenis-petenis andalan Negeri ini. Itu tak terlepas dari upaya keras ketum PP PELTI yang langsung turun ke lapangan, memantau latihan dan menjalin komunikasi erat dengan para atlet, pelatih dan pengurus lainnya.

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar makan siang bersama atlet, pelatih dan pengurus PELTI


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved