Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Prestasi Gugun Diajang Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional - ayo tenis -->

Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Prestasi Gugun Diajang Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional

Ini Tanggapan Bonit Wiryawan Atas Prestasi Gugun Diajang Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional

ayotenis, Surabaya 4 September 2020 - Kesuksesan M Gunawan Trismuwantara bertengger di peringkat ketiga turnamen tenis bertitel "Invitasi Petenis Putra Peringkat Nasional" yang diadakan oleh Christopher Benjamin Rungkat dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-75, mendapat apresiasi dari sang pelatih, Bonit Wiryawan.

"Ya tentu hasil ini patut disyukuri, walaupun baru menduduki peringkat 3, tetapi ini kan sudah mewakili pemain-pemain terbaik se-Indonesia saat ini." kata Bonit ketika dihubungi ayotenis.com, melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (31 Agustus 2020).

Akan tetapi salah satu legenda hidup tenis Indonesia ini berharap, agar anak asuhnya tersebut tak lantas cepat berpuas diri, karena menurutnya perjalanan Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara lebih akrab disapa, masih panjang dan masih banyak yang harus dibenahi serta ditingkatkan.

"Cuma ada beberapa point yang saya  tekankan ke Gugun untuk dikerjakan sesegera mungkin setelah kembalinya Gugun dari kompetisi tersebut." lanjut pelatih asal Kota Surabaya tersebut.

"Supaya kedepannya permainan Gugun bisa lebih konsisten dan tentunya ini akan sangat mendongkrak prestasinya dia sendiri." pungkas Bonit Wiryawan diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Tonton Video "Bonit Wiryawan Bicara Tentang Gunawan Trismuwantara" dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved