Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar di Hari Olahraga Nasional - ayo tenis -->

Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar di Hari Olahraga Nasional

Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar di Hari Olahraga Nasional

ayotenis, Jakarta, 9 September 2020 - Hari ini 9 September 2020, para pelaku dan pecinta olahraga di Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37. Tentunya, Haornas dapat dijadikan sebagai salah satu momentum untuk mengalirkan semangat dalam nadi olahraga Negeri ini.

Pandangan pun turut disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH. Menjadi ketum induk tenis nasional, Rildo menuturkan Haornas ke-37 bisa dijadikan momen untuk mawas diri demi perubahan yang lebih baik.

Menurutnya, kendati peringatan Haornas berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19 namun tetap bermakna sama seperti peringatan Haornas di saat normal.

"Momen yang tepat bagi semua pegiat olahraga di tanah air guna melakukan introspeksi dan ekstrospeksi demi kemajuan olahraga Indonesia agar bisa lebih baik lagi di masa mendatang,” kata Rildo Ananda Anwar ketika dihubungi ayotenis.com, Selasa (8 September 2020).

Khusus kepada para petenis Indonesia, Ketum PP PELTI berpesan agar mereka tetap menggelorakan semangat tinggi pantang surut, namun tetap displin mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Khususnya kepada seluruh atlet tenis Indonesia, tetap bersemangat, terus berlatih baik phisik maupun teknis dan senantiasa jaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, selesai berlatih jangan lupa cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak." sambung pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Umum (PERUM) Pembangunan Perumahan Nasional tersebut.

"Sebagai penutup, saya ucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional." pungkas Rildo diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved