HR Road to Kaltara: Zulaikah/Serly Kalahkan Semua Lawan. Noor Iman/Muhammad Juara Sektor Putra - ayo tenis -->

HR Road to Kaltara: Zulaikah/Serly Kalahkan Semua Lawan. Noor Iman/Muhammad Juara Sektor Putra

HR Road to Kaltara: Zulaikah/Serly Kalahkan Semua Lawan. Noor Iman/Muhammad Juara Sektor Putra

ayotenis, Tanjung Selor, Kalimantan Utara, 5 September 2020 - Hasil gemilang sukses ditorehkan oleh salah satu petenis veteran andalan Kota Kediri, Dra. Zulaikah yang bertandem dengan petenis Kota Surabaya, Serly Nur Putri. Duet gado-gado ini berhasil membabat semua lawan yang mereka hadapi dalam rangkaian tour bertajuk "HR Road to Kaltara 2020".

Pasangan ganda Jawa Timur ini berhasil menampilkan performa terbaik mereka pada empat laga yang mereka lakoni. 

"Ibu Zulaikah dan Serly Nur Putri berhasil membukukan empat kali kemenangan selama tampil di Tanjung Selor, bahkan ada partai yang mereka menangkan dengan skor telak 8-0." kata Ismail Jaya, juru bicara Hartono Erwan Tennis Club atau yang disingkat H&R Tennis Club, dalam keterangan yang disampaikan kepada ayotenis.com, Jumat (4 September 2020).

Tak hanya di sektor veteran putri, anggota H&R Tennis Club juga berjaya pada kelompok veteran putra. 

"Untuk sektor veteran putra, tampil sebagai Juara pertama adalah Noor Iman/P Muhammad, Juara kedua pak Erwan Soepai/Edi kusdaryanto, sementara Juara ketiga adalah Suriyawan/Ari dan Deni/Ikbal" terang Ismail.

Tour H&R Tennis Club di pulau borneo belum berakhir disini, rencananya klub asal kota Surabya tersebut bakal melanjutkan kiprah mereka di Tarakan.

"Sore ini kita main di Tarakan, main dengan PELTI Tarakan dan pak walikota." pungkas Ismail diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Saksikan video menarik HR Road to Kaltara dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved