HITEC Sulawesi Tenggara: Terima Kasih Pak Rildo !

ayotenis, Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 September 2020 - Seluruh anggota keluarga besar Habibi Tennis Club atau yang disingkat HITEC Kendari, bergembira ria serta bersukacita menyambut datangnya bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis dari Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dan International Tennis Federation (ITF).

Bertempat di lapangan tenis KONI Kendari, Rabu (23 September 2020), coach Habibi, SE, pelatih HITEC, menerima bantuan dari PP PELTI dan ITF yang diserahkan oleh ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Sulawesi Tenggara, DR H Muh Nasir Andi Baso MM.

"Kami sangat berterimakasih kepada Ketua PP PELTI, Bapak Rildo Ananda Anwar dan jajarannya, juga Ketua Pengprov PELTI Sulawesi Tenggara yang telah berkenan memberikan bantuan peralatan dan perlengkapan latihan tenis ini." kata coach Habibi kepada ayotenis.com, Rabu (23 September 2020).

"Peralatan dan perlengkapan latihan ini sangat berarti dan berguna bagi kami di daerah guna melatih serta meningkatkan kemampuan atlet-atlet binaan kami." imbuhnya.

"Kami berjanji akan memaksimalkan bantuan yang diberikan ini untuk lebih giat berlatih sehingga dapat lebih mamacu prestasi atlet-atlet binaan kami diajang nasional maupun Internasional." pungkas coach Habibi diakhir keterangan persnya kepada ayotenis.com.

Selain HITEC Kendari, sejumlah klub di berbagai daerah penjuru tanah air juga menerima bantuan serupa dari PP PELTI dan ITF yang merupakan paket bantuan program Junior Tennis Initiative.

Saksikan video Habibi Tennis Club (HITEC) Kendari Terima Bantuan PP PELTI &  ITF | Junior Tennis Initiative | dibawah ini: