Geliat Tenis di Provinsi Termuda, Kalimantan Utara - ayo tenis -->

Geliat Tenis di Provinsi Termuda, Kalimantan Utara

Geliat Tenis di Provinsi Termuda, Kalimantan Utara

ayotenis, Tarakan, Kalimantan Utara 6 September 2020 -  Perlahan namun pasti, tenis di berbagai penjuru tanah air mulai menggeliat. Tak terkecuali di provinsi termuda di negeri ini, Kalimantan Utara.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pertandingan tenis persahabatan mulai bergulir di beberapa kota maupun kabupaten di Kalimantan Utara. Salah satunya seperti yang dihelat pada awal bulan September ini di Tanjung Selor dan Tarakan.

Tak tanggung-tangung, kedua daerah itu pada tanggal 4,5 dan 6 September ini kedatangan klub tangguh bertabur bintang veteran asal Kota Surabaya, Hartono Erwan Tennis Club atau yang disingkat H&R Tennis Club.

"Beberapa hari ini kami mengadakan kunjungan ke Kalimantan Utara, tepatnya di Tanjung Selor dan Tarakan dalam sebuah tour bertajuk HR Road to Kaltara." kata Ismail Jaya, juru bicara H&R ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (6 September 2020).

"Kami mendapat sambutan hangat di kedua daerah itu, terutama di Tarakan, kami diundang jamuan makan malam secara khusus oleh bapak walikota Tarakan, dr. Khairul, M.Kes." imbuhnya.

Minggu pagi, 6 September 2020, skuad H&R Tennis Club dan PELTI Tarakan, termausk walikota Tarakan melakukan pertandingan persahabatan.

"Tadi pagi (6/9) digelar partai kehormatan antara duet Noor Iman/Pak Erwan Soepai versus Pak walikota yang berpasangan dengan Tupeng. Laga dimenangkan HR dengan skor 7-5" pungkas Ismail.

Saksikan video cuplikan laga antara Erwan/Edi Kusdaryanto Vs Pipit/Divac (Atlet Tenis Pra PON Kaltara) | H&R Tennis Club Road To Kaltara, dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved