Didik Utomo Pribadi Apresiasi Muskab PELTI Banyuwangi - ayo tenis -->

Didik Utomo Pribadi Apresiasi Muskab PELTI Banyuwangi

Didik Utomo Pribadi Apresiasi Muskab PELTI Banyuwangi

ayotenis, Banyuwangi, Jawa Timur, 26 September 2020 - Rencana Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Banyuwangi yang bakal mengadakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) pada Sabtu, 26 September 2020 langsung mendapat apresiasi dari Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi.

"Pertama-tama kami sampaikan terima kasih atas rencana digelarnya musyawarah kabupaten PELTI Banyuwangi yang salah satu agendanya memilih ketua Pengkab PELTI Banyuwangi masa bakti 2020 - 2025." kata Didik ketika dihubungi ayotenis.com, Sabtu (26 September 2020).

"Slogan sukses organisasi sukses prestasi telah dijalankan dengan baik terutama sukses organisasi dengan menyelenggarakan muskab sesuai amanah Anggaran dasar rumah tangga PELTI tahun 2017 - 2022. Terutama anggaran dasar Bab IV  tentang musyawarah dan rapat kerja Pasal 23 Ayat 4." papar pria yang juga pengurus Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Jawa Timur tersebut.

"Dijabarkan pula di Anggaran rumah tangga Bab V tentang musyawarah, rapat kerja dan hal-hal yang mendesak dari pasal 43 - 51 tentang musyawarah kabupaten / kota." imbuhnya.

Menurut Didik, dengan tertib organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dirinya yakin prestasi yang diharapkan akan dapat terwujud.

"Mudah-mudahan Muskab PELTI Banyuwangi bisa berjalan dengan baik dan sukses memilih ketua masa bakti 2020 - 2025. Untuk kepengurusan yang lama kami sampaikan terima kasih yang telah berbuat banyak bagi kemajuan tenis khususnya di kabupaten Banyuwangi dan di Indonesia pada umumnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan yang terbaik buat kita semua aamiin. Sukses organisasi sukses prestasi."  pungkas Didik Utomo Pribadi.

Didik Utomo Pribadi (kiri)
bersama Jenderal TNI (Purn.) Widjojo Soejono


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved