Coach HarteC Optimis Rayyaa Tembus Tiga Besar Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior - ayo tenis -->

Coach HarteC Optimis Rayyaa Tembus Tiga Besar Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

Coach HarteC Optimis Rayyaa Tembus Tiga Besar Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Yunior

ayotenis, Jember, Jawa Timur 8 September 2020 - Salah satu petenis muda andalan kabupaten Jember, Naaila Jihan Acintya Rayyaa, terpilih sebagai peserta "Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16" yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) di Jakarta.

Dara manis binaan Hari Tennis Club atau yang disingkat dengan HarteC tersebut, bakal bersaing dengan delapan petenis putri terbaik Indonesia kelompok umur 14 tahun.

"Targetnya tidak usah muluk-muluk, paling tidak dari 8 atlet kelompok umur 14 tahun yang dipanggil PP PELTI mengikuti ajang ini, minimal Rayyaa bisa masuk 3 besar nasional dan tidak menutup kemungkinan karena sebagai kuda hitam tentunya harapan saya dia bisa jadi yang terbaik saat invitasi nanti." kata Heri Riyono, pelatih sekaligus pemilik HarteC kepada ayotenis.com, Selasa (8 September 2020).

Guna menghadapi ajang yang rencananya berlangsung mulai tanggal 14 hingga 26 September 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta tersebut, Heri telah mempersiapkan sejumlah menu latihan khusus bagi siswi SMP Negeri 15 Jember itu.

"Dengan tambahan menu latihan ini, tentunya harapan saya dia semakin siap untuk mengikuti apa yang menjadi program PP PELTI ini." lanjut Heri.

Mampukah Si Kuda Hitam dari kota suwar suwir Jember ini menorehkan prestasi di Ibu Kota? menarik untuk kita ikuti terus perjalanan Naaila Jihan Acintya Rayyaa pada Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16.

Saksikan video Latihan Fisik Atlet Tenis HarteC Jember | Naaila Jihan Acintya Rayyaa | dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved