Chantika Dinda Juara Simulasi di Surabaya, Bekal Berharga Jelang Berlaga di Jakarta - ayo tenis -->

Chantika Dinda Juara Simulasi di Surabaya, Bekal Berharga Jelang Berlaga di Jakarta

Chantika Dinda Juara Simulasi di Surabaya, Bekal Berharga Jelang Berlaga di Jakarta

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur, 5 September 2020 -  Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, kembali sukses menuai hasil gemilang. Dara manis kelahiran 9 Desember 2006 itu berhasil tampil sebagai juara pada ajang Simulasi Pertandingan Internal yang digagas oleh Klub Indrakila 007.

Dinda, demikian Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra lebih akrab disapa, berhak menyandang titel kampiun setelah memenangi laga final melawan rekan se klubnya di STA Surabaya, Obeydian Putra Priambodo.

Berduel di lapangan tenis Indrakila Surabaya, Sabtu (29 Agustus 2020), Dinda mengalahkan Obeydian dengan skor 6-3.

"Klub Indrakila 007 mengadakan simulasi pertandingan internal dengan mengundang sejumlah atlet junior dari Surabaya dan Gresik. Diikuti oleh 9 atlet dengan kemampuan yang setara." kata Anung Priambodo, salah satu pelaku tenis Kota Surabaya ketika dihubungi ayotenis.com, Minggu (30 Agustus 2020).

Ditambahkan oleh dosen di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Surabaya tersebut, simulasi ini cukup memberikan bekal pengalaman bertanding guna menutupi kekosongan turnamen selama masa pandemi ini. 

"Menggunakan tiga pool setengah kompetisi, akhirnya partai final berhasil mempertemukan dua anggota klub STA Surabya, yaitu Cantika Dinda dan Obeydian Priambodo." imbuhnya.

Chantika berhasil melaju ke partai pamungkas setelah mengalahkan salah satu petenis andalan Indrakila, Yoga dengan skor 6-1, Sementara Obey berhak menjejakkan kaki di babak akhir menyusul kemenangan yang dibukukannya atas andalan Indrakila lainnya, Reyhan, dengan angka 6-1.

"Ajang simulasi ini diikuti oleh 3 klub, yaitu Indrakila 007, Surabaya Tennis Academy dan Mahesa tennis club." pungkas Anung diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Bagi Chantika Dinda, hasil ini dapat menjadi modal berharga bagi dirinya sebelum bertolak ke Jakarta guna mengikuti Invitasi Simulasi Pertandingan Tenis Atlet Tenis Putra dan Putri KU 14 & KU 16 yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) pada tanggal 21 sampai dengan 26 September 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Saksikan cuplikan video Chantika Dinda Juara Simulasi Pertandingan Tenis Internal Indrakila 007 dibawah ini: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved