Cakra dan Mat Arip Juara Simulasi Turnamen Tenis Dandim Cup I Bondowoso - ayo tenis -->

Cakra dan Mat Arip Juara Simulasi Turnamen Tenis Dandim Cup I Bondowoso

Cakra dan Mat Arip Juara Simulasi Turnamen Tenis Dandim Cup I Bondowoso

ayotenis, Bondowoso, Jawa Timur 2 September 2020 - Pasangan ganda Cakra dan Mat Arip sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung bulan Agustus 2020, duet ini berhasil tampil sebagai juara simulasi turnamen tenis SEMARAK HUT RI KE-75 - Dandim Cup I di Bondowoso.

Titel kampiun berhak disandang oleh Cakra/Mat Arip setelah keduanya memenangkan laga pamungkas melawan Kapten Sangrah/Fihal dengan skor ketat 8-7. 

"Simulasi turnamen tenis Dandim Cup I di Bondowoso menghadirkan 74 peserta atau 37 pasangan ganda putra. Antusias pecinta tenis yang sudah lama rindu turnamen ini sangat luar biasa." ujar Anjar Susanto, salah satu panitia pelaksana turnamen ini kepada ayotenis.com, Minggu (30 Agustus 2020).

"Dimana di hari pertama kita dikejutkan oleh pemain-pemain unggulan yang bertumbangan, sehingga menambah seru ketatnya persaingan. Sedangkan di hari kedua yang sudah memasuki babak 8 besar justru lebih menarik lagi." imbuhnya.

Dikatakan oleh penggiat tenis kabupaten Bondowoso tersebut, simulasi turnamen ini bertujuan untuk mengisi kekosongan kejuaraan tenis akibat pandemi covid, serta sebagai ajang silaturahmi para pecinta tenis di kabupaten Bondowoso.

"Selain itu, ajang ini juga dimaksudkan untuk membangunkan kembali semangat pecinta tenis di kabupaten Bondowoso." pungkas Anjar diakhir keterangan persnya.

Yang menarik, selain mendapatkan piala dan uang pembinaan, para juara turnamen yang digelar di lapangan tenis Stadion dan lapangan tenis RS DKT ini juga mendapatkan hadiah perlengkapan tenis produk salah satu merk kenamaan.

Berikut adalah hasil babak Perempat Final hingga Final simulasi turnamen tenis Dandim Cup I: 

Kapten Sangrah/Fihal Vs Ripin/Anton: 8:4

Firman/dr. Purwanto Vs Nasar/Papang: 7:8

Rio/Naryo Vs Hendra/Sipul: 8:3

Cakra/Mat Arip Vs Pendik/H. Yuli: 8:0 (WO).

Semifinal:

Kapten Sangrah/Fihal Vs Nasar/Papang: 8-6

Rio/Naryo Vs Cakra/Mat Arip: 6-8

Final

Kapten Sangrah/Fihal Vs Cakra/Mat Arip: 7-8.

Simulasi turnamen tenis Dandim Cup I Bondowoso berlangsung selama dua hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu, 29 dan 30 Agustus 2020

Saksikan video cuplikan Final Turnamen Tenis Dandim Cup I Bondowoso dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved