Bella Ayu Perbanyak Latihan Demi Hadapi PON Papua - ayo tenis -->

Bella Ayu Perbanyak Latihan Demi Hadapi PON Papua

Bella Ayu Perbanyak Latihan Demi Hadapi PON Papua

ayotenis, Jakarta, 30 September 2020 - Salah satu Srikandi tenis muda masa depan Indonesia, Bella Ayu Septiani, terus mematangkan diri bersiap menghadapi perhelatan pesta olahraga terbesar di Negeri ini, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Pada multi event yang semula diagendakan berlangsung tahun 2020 ini namun terpaksa diundur tahun 2021 mendatang tersebut, Bella, demikian sapaan karib Dara berparas cantik yang pada tanggal 6 September lalu genap berusia 18 tahun itu, akan tampil membela kontingen Banten. Pada ajang empat tahunan tersebut, Bella memang tak memancang target muluk, dirinya hanya berharap bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Buat target si saya hanya berharap bisa melakukan yang terbaik, baru kemudian berfikir hasil." kata Bella kepada ayotenis.com, Jumat (18 September 2020).

Kendati demikian, petenis yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMK Permata Kemiri, Banten, Tangerang tersebut, tetap berharap dapat memberikan yang terbaik pada kontingen Banten. Untuk mewujudkan keinginan dan tekadnya itu, Bella saat ini berlatih intensif di Lebak Lestari Tennis Camp bersama coach Sonny Ratag.

"Saat ini saya lebih perbanyak latihan teknik dan juga latihan fisik di Lebak Lestari Tennis Camp." imbuhnya.

Bella Ayu Septiani adalah satu dari empat petenis putri yang berjasa mengantarkan tim tenis putri PON Banten meraih tiket ke Papua, setelah mereka memenangi ajang Pra PON yang digelar pada 5-11 Agustus 2019 lalu di Palembang, Sumatera Selatan.

Intip Latihan Bella Ayu Septiani | Atlet Tenis PON Banten pada Video dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved