Yudo/Jojo Juara Turnamen Internal Polres Kediri Kota 2020 - ayo tenis -->

Yudo/Jojo Juara Turnamen Internal Polres Kediri Kota 2020

Yudo/Jojo Juara Turnamen Internal Polres Kediri Kota 2020

ayotenis, Kediri 15 Agustus 2020 - Pasangan ganda Yudo dan Jojo sukses menyabet juara pertama pada ajang kejuaraan tenis internal Polres Kediri Kota 2020. Titel kampiun berhak mereka sandang, setelah keduanya memenangi laga pamungkas melawan duet Yusuf dan Mailan. 

Bertanding pada Sabtu (15 Agustus 2020) pagi WIB, di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Yudo/Jojo berhasil menyudahi perlawanan Yusuf/Mailan melalui pertarungan ketat, yang berkesudahan dengan skor tipis 8-6.

Dikatakan oleh AKP. Priono, SH., selaku panitia pelaksana turnamen, kejuaraan ini digelar guna memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia.

"Selain itu, kejuaraan tenis ini diadakan guna menjalin silahturami serta kekompakan seluruh anggota klub Polres Kediri Kota." tutur Priono kepada ayotenis.com seusai pertandingan final.

Hal senada juga dikatakan oleh Mailan, salah satu finalis kejuaraan tenis internal Polres Kediri Kota 2020.

"Untuk menjalin silaturahmi antar anggota... dan bisa menjadi tolok ukur selama kita latihan bersama..." ujar Mailan.

Dirinya juga menyambut baik diselenggarakannya kejuaraan ini dan berharap ajang serupa dapat diadakan secara rutin.

"Kami sebagai anggota klub Polresta sangat senang sekali diadakan pertandingan ini. Karena selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan prestasi serta mempererat silaturohmi antar anggota dan dimasa pandemi covid ini bisa meningkatkan imun tubuh. Dan tak kalah pentingnya kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan." pungkasnya.

Yudo/Jojo vs Yusuf/Mailan
Yudo/Jojo vs Yusuf/Mailan


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved