Wakil Ketua PELTI Pati Wafat, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa - ayo tenis -->

Wakil Ketua PELTI Pati Wafat, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa

Wakil Ketua PELTI Pati Wafat, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar Ucapkan Belasungkawa

ayotenis, Pati 12 Agustus 2020 - Keluarga besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Pati berduka. Ini setelah Drs. H. Tristiadi MM, wakil ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Pati wafat.

Pria yang juga aktif di kepengurusan KONI dan MUI kabupaten Pati serta menjadi staf ahli salah satu fraksi di DPRD kabupaten Pati ini, meninggal dalam usia 66 tahun, di rumah sakit Moewardi, Solo, hari Rabu (12 Agustus 2020) pukul 07.20 WIB.

Kabar duka meninggalnya Tristiadi disampaikan pertama kali oleh ketua umum Pengkab PELTI Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT.

"Mohon doanya untuk Alm. Bp. Drs. H. Tristiadi MM - Wakil Ketua Pengkab. PELTI Pati yang In Syaa Alloh akan dimakamkan pukul 13.00 di desa Tlogorejo Kec. Tlogowungu Kab. Pati ... Beliau orang yang sangat baik ... kita Pengurus PELTI Kab. Pati merasa kehilangan, karena beliau bisa sebagai bapak, saudara, teman, sahabat bagi kita semua. In Syaa Alloh nanti malem bada Isya kita mengadakan tahlil dan doa pakai zoom yang bisa diikuti teman-teman di rumah." kata Joni Kurnianto.

Joni juga menjelaskan bahwa Tristiadi dikenal sebagai orang yang aktif dalam kegiatan dibeberapa organisasi.

"Beliau aktif berorganisasi ... selain di PELTI juga di KONI, MUI dan staf ahli fraksi partai Demokrat di DPRD Kabupaten Pati. Kita merasa kehilangan sosok pak Tristiyadi, senior kami di dunia tenis di Pati." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati tersebut.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan tokoh tenis nasional, salah satunya Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PELTI Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Kami Pengurus Pusat PELTI, turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah  bapak Drs. H. Tristiadi MM, wakil ketua Pengkab PELTI Pati. Semoga Almarhum diterima disisiNya." tutur Rildo Ananda Anwar, Rabu (12 Agustus 2020).

Alm. Drs. H. Tristiadi MM
Alm. Bp. Drs. H. Tristiadi MM

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved