Sukses Gelar Latber Jadi Momentum Kebangkitan Tenis Lumajang - ayo tenis -->

Sukses Gelar Latber Jadi Momentum Kebangkitan Tenis Lumajang

Sukses Gelar Latber Jadi Momentum Kebangkitan Tenis Lumajang

ayotenis, Lumajang 17 Agustus 2020 - Sedikitnya 133 petenis yunior yang datang dari berbagai kota dan daerah di Jawa Timur, hadir mengikuti latihan bersama (Latber) yang berlangsung di Kabupaten Lumajang, pada hari Sabtu dan Minggu, 15-16 Agustus 2020.

Ajang latihan bersama ini dibuka secara langsung oleh calon ketua terpilih Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Lumajang, Misjoko, SH. MM, di lapangan tenis Amanda, Sabtu (15 Agustus 2020).

Dikatakan oleh Heri Riyono, salah satu penggagas latber, ajang ini diharapkan dapat memotivasi tuan rumah agar kedepannya dapat menyelenggarakan kejuaraan resmi dalam skala yang lebih besar, juga sebagai pematik kebangkitan pembinaan tenis yunior di Kabupaten Lumajang.

"Dengan total peserta kemarin 133 atlet yang hadir, saya kira sudah cukup buat bekal untuk mengadakan event yang lebih tinggi, baik tingkat regional maupun nasional. Apa lagi saat ini ketua PELTI-nya baru, tentunya punya semangat tinggi untuk memajukan para atletnya ke depannya." ujar Heri Riyono kepada ayotenis.com, Senin (17/8).

"Setelah saya amati, di Kabupaten Lumajang ini banyak sekali atlet-atlet pemula berpotensi. Tentunya teman-teman pelatih yang ada di Lumajang harus banyak belajar lagi mengikuti kepelatihan maupun workshop-workshop agar kedepannya bisa menelurkan atlet yang handal, paling tidak mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya." imbuh Pria yang juga pemilik Hari Tennis Club atau disingkat dengan HarteC tersebut.

"Saya yakin ketua PELTI baru Bapak Joko yang juga Camat Sumber Suko Kabupaten Lumajang, punya komitmen tinggi untuk memajukan para atlitnya di masa mendatang." tandas Heri Riyono diakhir keterangan persnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved