Prihatin/Eko Kurniawan Juara Tennis Ultimate Showtime UTR – I

ayotenis, Jakarta 21 Agustus 2020 - Pasangan ganda Prihatin dan Eko Kurniawan sukses menyabet gelar juara pada turnamen tenis bertajuk "Tennis Ultimate Showtime UTR – I" (UTR = Universal Tennis Rating -red) yang berlangsung di Jakarta.

Titel kampiun berhak disandang oleh Prihatin/Eko, setelah mereka memenangi laga pamungkas kontra duet Yudhie Harnanto dan Indra Hermawan.

Bertanding di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence Senayan, Jakarta, Kamis (20 Agustus 2020), Prihatin/Eko yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, berhasil menumbangkan Yudhie/Indra yang merupakan seeded kelima dengan skor 6-5(2).

Sebelum tampil di babak puncak, di semifinal Prihatin/Eko juga membuat kejutan dengan menyingkirkan pasangan unggulan ketujuh, Stefan Kadir/Jemi Majumpo, 6-2. Sementara Yudhie/Indra di babak 4 besar menekuk unggulan keenam, Samsudin Pare/Ely Miharjo dengan angka 6-3.

Seno Hartono selaku direktur turnamen Tennis Ultimate Showtime UTR – I mengaku bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan ini.

"Saya bersyukur tournament kemarin berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan sama sekali. Dari cuaca dan pemain semuanya mendukung sekali tournament ini." tutur Seno ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (21 Agustus 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya