Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kota Pelti Kediri Masa Bakti 2020 - 2025 - ayo tenis -->

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kota Pelti Kediri Masa Bakti 2020 - 2025

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kota Pelti Kediri Masa Bakti 2020 - 2025

ayotenis, Kediri 14 Agustus 2020 - Sukses organisasi Sukses Prestasi. Bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur Melantik Pengurus Kota (Pengkot) PELTI Kediri Masa Bakti 2020 - 2025. Acara pelantikan yang dilangsungkan pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, digelar secara langsung dan daring menggunakan zoom meeting.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, perwakilan Forkopimda Kota Kediri, ketua umum KONI Kota Kediri, Maria Karangora, serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua umum Pengprov PELTI Jawa Timur, Husein Latief, dalam pesannya yang disampaikan oleh Sekretaris Umum Pengprov PELTI Jawa Timur, Didik Utomo Pribadi, berharap PELTI Kota Kediri dapat menjadi barometer prestasi tenis baik ditingkat regional, nasional maupun internasional.

Dalam sambutannya, Didik Utomo Pribadi berharap setelah pelantikan ini Pengkot PELTI Kediri segera melaksanakan Rapat Kerja Kota (Rakerkot) guna merencanakan program jangka pendek, menengah dan panjang. 

Selanjutnya ditambahkan oleh pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua 1 Bidang Organisasi dan Hukum Pengurus Pusat (PP) PELTI tersebut, agar pembuatan program dilaksanakan secara buthem up dengan melibatkan club, orang tua atlit, pelatih dan pemerhati tenis di Kota Kediri.

Pada akhir sambutannya, Didik berharap moto Sukses Organisasi Sukses Prestasi dapat dijalankan dengan baik dan benar. Menurutnya prestasi tidak akan terwujud apabila organisasi tidak berjalan dengan baik. Organisasi yang baik harus akutanbel, transparan, komunikatif, koordinatih dan berkomunikasi yang baik. 

Kepada pengurus PELTI Kota Kediri yang baru dibawah komando dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT, Pengprov PELTI Jawa Timur mengucapkan selamat bekerja, berinovasi dan berkarya, dan kepada pengurus lama diucapkan terima kasih atas bantuan dan jerih payahnya selama ini. (Didik sekum)

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kota Pelti Kediri Masa Bakti 2020 - 2025
Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Kota Pelti Kediri Masa Bakti 2020 - 2025

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved