Melalui PTC, Piyan Bertekad Bangkitkan Tenis Banyuwangi - ayo tenis -->

Melalui PTC, Piyan Bertekad Bangkitkan Tenis Banyuwangi

Melalui PTC, Piyan Bertekad Bangkitkan Tenis Banyuwangi

ayotenis, Banyuwangi, Jawa Timur 11 Agustus 2020 - Berangkat dari keinginan yang kuat untuk membangkitkan tenis di Banyuwangi, Imam Sutiyanto atau yang lebih akrab disapa Piyan, mendirikan sebuah klub tenis yang dinamainya PTC, singkatan dari Piyan Tennis Club.


"Melalui PTC ini saya ingin melahirkan atlet-atlet tenis mumpuni yang kelak dapat mengharumkan nama daerah saya Banyuwangi, dan bila mungkin bisa jadi kebanggaan Jawa Timur, bahkan Indonesia." kata Piyan kepada ayotenis.com, disuatu siang yang cerah pada awal bulan Juli 2020.

Demi mewujudkan cita-citanya tersebut, Piyan rela menimba ilmu tenis pada sejumlah pelatih top tanah air, baik secara privat maupun dengan mengikuti berbagai workshop-workshop yang berlangsung di berbagai daerah.

"Klo boleh jujur, punya club tenis sudah jadi impian saya sejak dulu. Untuk itu mulai beberapa tahun belakangan ini saya berguru pada sejumlah pelatih, baik di Jakarta maupun di daerah lainnya." imbuh pria kelahiran bulan Juni 1988 itu.

Dalam sepekan, PTC memiliki jadwal latihan pada hari-hari tertentu yang bertempat di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Tawang Alun, Banyuwangi.

Berikut adalah sederet program pelatihan tenis yang pernah diikuti oleh Imam Sutiyanto:

Juni - 2016 Pelatihan Tenis bersama Coach Ahmadi Imang di Lapangan Tenis Cilandak Sport Centre Jakarta.

Desember - 2016 Pelatihan Tenis bersama Coach Deddy Prasetyo (Deddy DETEC) di Lapangan Tenis Marinir Surabaya.

April - 2018 Pelatihan Tenis bersama Coach Deddy Prasetyo (Deddy DETEC) di Lapangan Tenis GOR Jember.

November - 2019 Pelatihan Tenis bersama Master Coach Frank Van Fraayenhoven, Coach Martin Setiawan dan Coach Peter Susanto dalam Program ITF Play Tennis Course di Lapangan Tenis UM Malang.

Imam Sutiyanto alias Piyan (berdiri)
Imam Sutiyanto alias Piyan (berdiri)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved