Laga Persahabatan PELTI Kota Kediri Vs PDAM Jatim Bertabur Bintang Veteran - ayo tenis -->

Laga Persahabatan PELTI Kota Kediri Vs PDAM Jatim Bertabur Bintang Veteran

Laga Persahabatan PELTI Kota Kediri Vs PDAM Jatim Bertabur Bintang Veteran

ayotenis, Kediri 25 Agustus 2020 - Hanya berselang dua hari usai dilantik dan dikukuhkan oleh Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Pengurus Kota (Pengkot) PELTI Kediri langsung tancap gas dengan mengagendakan sejumlah kegiatan, salah satunya menggelar laga persahabatan bersama tim tenis Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jawa Timur. 

Pertandingan persahabatan yang berlangsung di lapangan tenis PELTI Kota Kediri, Sekartaji tersebut, diadakan  pada hari Minggu (16 Agustus 2020).

Yang menarik, sederet petenis veteran papan atas tanah air nampak turut ambil bagian mengikuti rangkaian pertandingan yang dimulai dari pagi hingga petang hari tersebut. Kubu tuan rumah menurunkan dua petenis berperingkat dunia (International Tennis Federation - ITF Seniors), Kusmeidi dan Muji Slamet, serta beberapa petenis lainnya yang telah terbiasa malang melintang di blantikan pertenisan veteran negeri ini, sebut saja Komari, Kwin Atmoko dan lain-lain. Sementara tim tamu menampilkan sederet petenis veteran yang tak kalah top dan cukup disegani, antara lain Gangsar dan Dwi Wicaksono.

Dikatakan oleh Alvin Papatria, selaku perwakilan tim tenis PDAM Jawa Timur, laga bersahabatan ini dimaksudkan guna menjalin tali silahturahmi antar penggemar tenis.

"Kita pengen tetap sehat dalam kondisi pandemi, kita juga tetap menerapkan protokol kesehatan, juga mengenal satu sama yang lain, jadi saudara kita." ujar Alvin kepada ayotenis.com (16/8).

Sementara itu ketua Pengkot PELTI Kediri, dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan rombongan tim tenis PDAM Jawa Timur ke Kota Kediri.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved