Ibu Taniya Nanette Rudianto Resmi Nahkodai Baveti Kota Surabaya - ayo tenis -->

Ibu Taniya Nanette Rudianto Resmi Nahkodai Baveti Kota Surabaya

Ibu Taniya Nanette Rudianto Resmi Nahkodai Baveti Kota Surabaya

ayotenis, Surabaya, Jawa Timur 29 Agustus 2020 - Pengurus Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) terus menunjukkan eksistensi. Selain kerap menghelat kejuaraan tenis bagi para petenis veteran, pengurus Baveti juga terus mengembangkan organisasi hingga ke daerah.

Salah satu upaya untuk mengembangkan organisasi, Pengurus Provinsi (Pengprov) Baveti Jawa Timur melantik pengurus Baveti Kota Surabaya masa bakti 2020 - 2025 yang diketuai oleh Ibu Taniya Nanette Rudianto. Pelantikan yang digelar pada hari Sabtu (29 Agustus 2020), bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Galaxi Bumi Permai Kota Surabaya tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengprov Baveti Jawa Timur, Dr. H. Rasiyo M.Si.

"Saya yakin, dengan kepengurusan Bu Rudianto ini, Baveti Kota Surabaya akan maju. Bu Rudianto ini sangat layak sekali, seperti mohon maaf Ibu dan Bapak yang sangat saya hormati, tempat ini adalah miliknya Bu Rudi, dan kalau Bu Rudi saja punya lapangan tenis, ya otomatis beliaunya pasti penggemar tenis." kata Rasiyo dalam sambutannya.

Sementara itu Ibu Taniya Nanette Rudianto dalam sambutannya mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya acara pelantikan pengurus Baveti Kota Surabaya ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Karena Tuhan sudah dapat memampukan kami, khususnya saudara-saudara yang sudah bekerja keras untuk terlaksananya pengukuhan pengurus Baveti Kota Surabaya." kata Ibu Rudianto.

Wanita yang masih terlihat tetap cantik di usianya yang sudah menginjak 78 tahun tersebut, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan acara ini.

Nampak hadir pada acara pelantikan ini pengurus pusat Baveti, Johnny Lontoh dan rombongan, juga sederet pengurus PELTI Jawa Timur, antara lain ketua Husein Latief, sekjen Didik Utomo Pribadi, bendaha Endah Mutiara dan lainnya.

Acara Pelantikan itu diikuti dengan ajang 'Friendly Games' yang mempertemukan para petenis veteran Kota Buaya dan undangan dari daerah lainnya, termasuk dari PP Baveti.

Tonton Video "Prosesi Pelantikan Ibu Taniya Nanette Rudianto Dan Jajarannya Sebagai Pengurus Baveti Kota Surabaya" dibawah ini:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved