Firman/Alfred Juara Open Tournament KDA 11 - ayo tenis -->

Firman/Alfred Juara Open Tournament KDA 11

Firman/Alfred Juara Open Tournament KDA 11

ayotenis, Batam 17 Agustus 2020 - Pasangan ganda Encik Firman dan Alfred Palit sukses menyabet juara pertama pada ajang turnamen tenis ganda perseorangan bertajuk "Open Tournament KDA11". Titel kampiun berhak mereka sandang, setelah keduanya memenangi laga pamungkas melawan duet Eddy Gunawan dan Mohammad Rinaldi.

Bertanding pada Senin (17 Agustus 2020) sore WIB, di lapangan 2 , Tennis Indoor KDA 11 Batam, Firman/Alfred berhasil menyudahi perlawanan Eddy/Aldi melalui pertarungan ketat selama tiga set, yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-5, 10-2.

"Event ini merupakan agenda rutin, yang diselenggarakan oleh manajemen KDA 11 indoor tennis." ujar Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam ketika dihubungi ayotenis.com seusai turnamen

Dijelaskannya, kejuaraan ini diikuti oleh 26 pasangan ganda dan menggunakan format round robin di fase awal atau penyisihan, yang dibagi dalam 8 group.

"Juara group melaju ke quarterfinal, yang kalah di babak quarterfinal tetap berkesempatan bermain lagi guna memperebutkan posisi juara IV." terang Pria yang juga pemilik Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel ini.

"Untuk perhelatan tahun ini skopnya hanya se kota Batam, Hal tersebut dengan pertimbangan pandemi covid19. Semua penonton dan pemain harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Masuk area pertandingan dicek suhu tubuh, pakai masker dan rekor data." tandas Edwar diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved