Eddi Gunawan dan Jokil Juara Liga Duta 8 Leg 5 - ayo tenis -->

Eddi Gunawan dan Jokil Juara Liga Duta 8 Leg 5

Eddi Gunawan dan Jokil Juara Liga Duta 8 Leg 5

ayotenis, Batam 2 Agustus 2020 - Pasangan ganda Eddi Gunawan dan Joko Hudaryoko, atau yang lebih kerap disapa Jokil, sukses tampil sebagai juara diajang kejuaraan tenis bertajuk "Liga Duta 8" leg 5 yang digagas oleh klub tenis setempat, Duta 8 Tennis Club.


Titel kampiun berhak mereka sandang, setelah keduanya memenangi laga pamungkas melawan duet Bambang Suryadi dan Syaiful Arief.

Bertanding pada hari Minggu, (2 Agustus 2020) siang waktu setempat di Lapangan Tenis Indoor KDA (Kurnia Djaya Alam) 11, Batam, Eddi Gunawan/Jokil menekuk Bambang Suryadi/Syaiful Arief dengan skor 8-4.

Sebelum berlaga di partai puncak, pada babak semifinal yang berlangsung beberapa jam sebelumnya, Eddi Gunawan/Jokil terlebih dahulu berhasil menyingkirkan Mohammad Rinaldi/Nixon Mailangkay dengan angka 8-6. Sementara Bambang Suryadi/Syaiful Arief berhal maju ke babak final setelah di babak empat besar menyisihkan Michael Pakasi/Mohammad Firman dengan skor tipis 8-7(tie break).

"Dengan demikian Eddi Gunawan yang bertandem dengan Jokil berhasil menyabet gelar juara Liga Duta 8 Leg 5. Berikutnya untuk Leg 6 yang akan datang bakal dipertandingkan dengan format beregu." tutur Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam saat dihubungi ayotenis.com seusai turnamen.

"Eddy Gunawan adalah salah satu petenis senior Kepri yang masih aktif, umurnya 46 tahun, terakhir masih memperkuat tim Pra PON Kepri. Sedangkan Syaiful Arief atau yang akrab dipanggil Cak Ipul,  pada Liga Duta 8 Leg 1 dan 2 jadi Champion dengan partner yang berbeda. Sementara Michael Pakasi adalah Champion Leg 3 dan Runner Up Leg 4 juga dengan partner berbeda. Mohammad Rinaldi champion di Leg 4 dengan partner yang berbeda juga." urai Pria yang juga pemilik Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel tersebut.

"Saya sendiri Runner Up di leg 1 berpasangan dengan Yuddi Arnanda, Di Leg 2 juga Runner Up berpasangan dengan Giskal Sagita." pungkas Edwar diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Final Liga Duta 8 Leg 5
Final Liga Duta 8 Leg 5 Batam

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved