Tole Menangi Duel Antar Sesama Anggota Davis Cup. Gugun Petik Pelajaran Berharga

ayotenis, Jakarta 11 Juli 2020 - Salah satu petenis putra terbaik Indonesia, Muhammad Rifqi Fitriadi, kembali mampu menampilkan performa terbaiknya. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya mengalahkan M Gunawan Trismuwantara diajang kompetisi simulasi pertandingan internal yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Duel yang mempertemukan dua anggota Davis Cup Merah Putih 2020 itu berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juli 2020, bertempat di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan tersebut, Tole, demikian sapaan karib Muhammad Rifqi Fitriadi, menyudahi perlawanan yuniornya itu dalam dua set langsung, 6-2, 6-3.

Kendati menuai kekalahan, akan tetapi Gugun, panggilan akrab M Gunawan Trismuwantara, mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga melalui pertarungan dengan seniornya itu.

"Saya harus berlatih lebih giat lagi, baik dari segi fisik, mental maupun strategi bermain. 
Ini pelajaran yang sangat berharga buat saya dan moment ini sangat luar biasa bagi saya." kata Gugun ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding (11/7).

Selain partai antara Muhammad Rifqi Fitriadi melawan M Gunawan Trismuwantara, pada hari kelima ini ditempat yang sama juga dipertandingkan laga antara Petenis putra nomor 1 Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat versus Nauvaldo Jati Agatra dan Lucky Candra Kurniawan kontra Tegar Abdi Satrio Wibowo.

M Gunawan Trismuwantara vs Muhammad Rifqi Fitriadi
Gunawan Trismuwantara vs Rifqi Fitriadi