Tenis Semarang Mulai Menggeliat. Bakal Digelar Turnamen Internal? - ayo tenis -->

Tenis Semarang Mulai Menggeliat. Bakal Digelar Turnamen Internal?

Tenis Semarang Mulai Menggeliat. Bakal Digelar Turnamen Internal?

ayotenis, Semarang, 18 Juli 2020 - Komunitas tenis "Tenes Ben Sehat" atau yang disingkat TBS Semarang, Jawa Tengah, menggelar pertandingan persahabatan dengan Fortennis Semarang, Minggu, 12 Juli 2020. Friendly Match yang diadakan di Lapangan Tenis BNI 46 Kelud, Sampangan, Semarang tersebut, berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.


TBS merupakan komunitas tenis yang beranggotakan mantan-mantan calon petenis di Semarang. Klub yang berdiri sejak tahun 2018 tersebut memiliki agenda latihan rutin tiap Rabu malam dan Sabtu pagi. Sebelum menyelenggarakan laga persahabatan kontra Fortennis, TBS juga pernah melangsungkan kegiatan serupa melawan tim Wanto Giyono CS dari Solo pada bulan Maret lalu.

"Pertandingan persahabatan ini kami maksudkan untuk menyambung silaturahmi antara TBS dengan Fortennis. Di luar itu, kami ingin mengajak teman-teman petenis untuk tetap sehat di masa pandemi ini, tentu dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yang ada," tutur Satria Megantara selaku ketua TBS kepada ayotenis.com, Sabtu (18 Juli 2020).

Pertandingan yang diikuti sekitar 30 pemain tersebut dipenuhi nama-nama yang tak asing. Sebutlah Erlangga, Muhammad Ikmal, Ganang Surya, Bellaoume Najib, dan Paulus Widodo dari TBS, serta Budi Darmawan, Zidan, Suprapto, dan Irsyam sebagai perwakilan Fortennis. Hasil laga menunjukkan 9-8 untuk keunggulan tim tamu.

Seusai laga persahabtan ini, TBS memiliki agenda untuk menggelar mini turnamen dalam internal mereka. 

"Ada pula rencana untuk menyelenggarakan pertandingan persahabatan, baik di dalam maupun luar kota. Kami harap turnamen-turnamen tersebut bisa jadi ajang silahturahmi antar pemain tenis, serta meningkatkan mental bertanding dan rasa percaya diri teman-teman petenis," tutup Satria Megantara.

Berikut adalah jadwal dan tempat latihan TBS: Rabu malam : Lapangan BNI Kelud Sampangan Sabtu siang : Lapangan Tri Lomba Juang. 

Laga Persahabtan TBS Semarang vs Fortennis Semarang
Laga Persahabtan TBS Semarang vs Fortennis Semarang

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved