Tenis Bondowoso Bangkit - ayo tenis -->

Tenis Bondowoso Bangkit

Tenis Bondowoso Bangkit

ayotenis, Bondowoso 20 Juli 2020 - Hari Minggu, 19 Juli 2020 bertempat di lapangan tenis Kolekan Bondowoso, Jawa Timur, puluhan petenis yunior asal Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang, Jember, Surabaya, Jombang, Blitar dan bahkan dari Sampang, Madura, antusias mengikuti simulasi latihan bersama.


"Kemarin hari Minggu, tanggal 19 Juli 2020 digelar latih tanding yang dilaksanakan di Bondowoso, Jawa Timur, yang mempertemukan para petenis yunior dari Bondowoso, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang, Jember, Surabaya, Jombang, Blitar dan Sampang. Ajang guna mengobati rasa kangen turnamen, yang disparingkan antara lain kelompok umur 10, 12, 14, 16 dan 18 tahun, baik putra maupun putri." kata Nanang Wahyu Widayat, salah satu orang tua atlet tenis, kepada ayotenis.com, Senin (20 Juli 2020).

Ditambahkannya, pertandingan persahabatan tersebut menarik minat banyak petenis. Hal ini terlihat dari jumlah petenis yunior yang ikut ambil bagian mencapai lebih dari 60 anak.

"Banyak sekali yang datang, rata-rata mereka sudah terbiasa malang melintang di berbagai Turanamen Diakui PELTI (TDP -red), diantaranya kelompok umur 10 tahun ada Cales dari Banyuwangi, kelompok umur 12 tahun ada Azzam dari Surabaya, kelompok umur 14 tahun ada Jahfal Tsaqif asal Banyuwangi, kelompok umur 16 tahun ada Agisna juga dari Banyuwangi, kelompok umur 18 tahun hadir Delon asal Jember, dan masih banyak lagi lainnya." urainya.

Menurutnya ajang ini akan terus berkelanjutan. Diagendakan pada bulan Agustus mendatang, bakal digelar kompetisi simulasi serupa yang rencananya akan dilangsungkan di Lumajang, Jawa Timur.

"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil koordinasi pusat pelatihan di berbagai daerah, khususnya yang ada di Jawa Timur." pungkas Nanang diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Salah satu partai pertandingan diajang Simulasi di Bondowoso
Salah satu partai pertandingan diajang Simulasi di Bondowoso

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved