Tenis Batam Mulai Menggeliat - ayo tenis -->

Tenis Batam Mulai Menggeliat

Tenis Batam Mulai Menggeliat

ayotenis, Batam 12 Juli 2020 - Memasuki pertengahan bulan Juli 2020 ini, sejumlah daerah di berbagai penjuru Nusantara mulai menampakkan geliatnya dalam menyambut pemberlakuan New Normal atau tatanan kenormalan baru khususnya di cabang olahraga tenis. Tentu saja mereka menerapkan aturan kesehatan dengan prosedur operasi standar yang harus ditaati oleh seluruh pelakunya. Hal tersebut sebagai langkah antisipatif meminimalisir penularan virus corona.


Batam merupakan salah satu daerah yang olahraga tenisnya mulai bergairah. Sejak akhir bulan Juni lalu atau tepatnya Sabtu, 27 Juni 2020, di daerah tersebut dihelat sebuah turnamen bertitel "Befourion Mix Double Cup 2020" yang digelar di Lapangan Tenis Indoor KDA (Kurnia Djaya Alam) 11, Batam. Kejuaraan tenis yang diselenggarakan oleh Befourion Tennis Club Batam ini, berlangsung beberapa pekan dan berakhir pada Sabtu, 11 Juli 2020.

"Idenya (menggelar turnamen ini -red) adalah untuk menggiatkan tennis di Batam, dengan melibatkan pemain-pemain tenis veteran dan juga pemain prestasi." ujar Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam saat dihubungi ayotenis.com disela-sela turnamen.

Ditambahkan oleh Pria yang juga pemilik Edwar Tennis Outlet ini, kejuaraan tenis Befourion Mix Double Cup 2020 menyediakan total hadiah sebesar lima juta rupiah bagi para juaranya.

Laga pamungkas yang mempertemukan pasangan Michael/Lya versus Alex/Tania, berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juli 2020 di court Tenis Indoor KDA11, Batam.

"Untuk juaranya adalah sebagai berikut, Juara 1: Michael / Lya, Juara 2: Alex / Tania, sementara Semi Finalis adalah: Rahmadi/ Ika Didit dan Nixon / Marlen. Sedangkan yang tampil sebagai Juara Consolation adalah Timo/Maria.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved