Tak Terkalahkan pada Laga Persahabtan di Malang, Chantika Dinda Siap Ikuti Turnamen ITF - ayo tenis -->

Tak Terkalahkan pada Laga Persahabtan di Malang, Chantika Dinda Siap Ikuti Turnamen ITF

Tak Terkalahkan pada Laga Persahabtan di Malang, Chantika Dinda Siap Ikuti Turnamen ITF

ayotenis, Malang 7 Juli 2020 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, sukses menuai hasil gemilang dalam lawatannya ke Malang saat mengikuti pertandingan persabahatan yang mempertemukan skuad Soerabaja Tennis Academy atau yang disingkat STA Surabaya kontra tim ATC Malang.


Pada Friendly Match yang digelar selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 4-5 Juli 2020, di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Gajayana Malang itu, Dinda, sapaan karib Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, berhasil menaklukkan tiga petenis andalan tuan rumah.

Hasil ini membuat rasa percaya diri Siswi SMP YIMI Kabupaten Gresik tersebut meningkat untuk menghadapi turnamen-turnamen berskala nasional maupun internasional ITF (International Tennis Federation -red) di berbagai negara.

"Tentu saya bersyukur dan merasa senang dengan hasil ini. Tetapi saya tak ingin langsung berpuas diri. Hasil ini meningkatkan kepercayaan diri dan dorongan semangat saya untuk berlatih lebih keras lagi guna menghadapi turnamen-turnamen besar baik tingkat nasional maupun ITF." ujar Dinda saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Saat ini saya masih memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan secara menyeluruh, baik teknik, taktik dan sebagainya. Goal saya adalah saat senior nanti. Oleh sebab itu saya berusaha dengan serius mengikuti dan menjalankan semua program latihan yang diarahkan oleh coach Warman Yudha Perkasa." lanjut Dara manis kelahiran 9 Desember 2006 itu.

Sementara itu secara terpisah, Hj Masnur Hidayah, Ibunda Dinda, mengaku sangat bersyukur dengan kemajuan signifikan yang diperlihatkan putrinya akhir-akhir ini.

"Syukur alhamdulillah, kami sangat senang dengan kemajuan Dinda. Ini tak terlepas dari peran dan dukungan coach Warman Yudha dan semua pihak, untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya." tuturnya.

Sang bunda juga semakin bersemangat mendukung terus langkah Dinda dalam meniti prestasi hingga ke jenjang profesional.

"Ya tentunya sebagai orang tua, kami akan terus mendukung penuh Dinda meraih cita-citanya, juga mempersiapkan segalanya bila seandainya kelak Dinda mengikuti berbagai turnamen di luar negeri." pungkas Hj Masnur Hidayah diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra
Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved