Sambut New Normal, Ketum PELTI Kota Kediri Bagikan Masker Khusus - ayo tenis -->

Sambut New Normal, Ketum PELTI Kota Kediri Bagikan Masker Khusus

Sambut New Normal, Ketum PELTI Kota Kediri Bagikan Masker Khusus

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 4 Juli 2020 - Dalam waktu dekat, New normal life atau tatanan kehidupan baru bakal diterapkan di sektor olahraga khususnya tenis di Kota Kediri. Sebagai persiapan menghadapi new normal tersebut, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri bergerak cepat melakukan berbagai langkah yang diperlukan.


Salah satu bentuk persiapan menyambut tatanan kenormalan baru ini, pada hari Sabtu, 4 Juli 2020, bertempat di lapangan tenis Kota Kediri, Ketua umum Pengkot PELTI Kediri, dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT., membagikan masker berlogo khusus kepada sejumlah pengurus serta pelaku tenis di Kota Tahu tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya pengurus PELTI Kota Kediri juga telah mengganti wastafel di area lapangan tenis PELTI Kota Kediri dengan yang lebih ramah serta mudah digunakan untuk mencuci tangan. Selain itu, pamflet panduan protokol kesehatan juga telah terpasang di sekitar lapangan.

"Kami menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian ketua umum Pengkot PELTI Kediri, dr. Jufri Nasution, yang sangat memperhatikan pentingnya menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan covid 19 memasuki era new normal, salah satunya membagikan masker yang bisa digunakan pada saat tidak bermain tenis." kata Sumartono, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengkot Pelti Kediri.

"Sejumlah langkah lain sebelumnya juga sudah dilakukan oleh Pengurus PELTI Kota Kediri, antara lain merenovasi wastafel untuk cuci tangan dan pemasangan pamflet panduan protokol kesehatan." pungkas ayah petenis yunior Maestro Rafa Agriya itu diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.


Kabid Binpres Pengkot Pelti Kediri Sumartono menggunakan masker khusus PELTI Kota Kediri
Kabid Binpres Pengkot Pelti Kediri Sumartono
menggunakan masker khusus PELTI Kota Kediri

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved