Sambut New Normal, Bos Muzukha Bagikan Masker Khusus - ayo tenis -->

Sambut New Normal, Bos Muzukha Bagikan Masker Khusus

Sambut New Normal, Bos Muzukha Bagikan Masker Khusus

ayotenis, Kediri, Jawa Timur 30 Juli 2020 - Dalam waktu tak lama, New normal life atau tatanan kehidupan baru bakal diterapkan di sektor olahraga termasuk tenisbergerak cepat melakukan berbagai langkah yang diperlukan.


Salah satu bentuk persiapan menyambut tatanan kenormalan baru ini, pada hari Minggu, 26 Juli 2020, bertempat di lapangan tenis Muzukha yang berada di kelurahan Ngronggo Kota Kediri, Muji Slamet, membagikan masker berlogo khusus kepada sejumlah pecinta tenis yang sedang berada di lapangan tersebut.

Tak hanya itu, sebelumnya Muji Slamet juga telah menambah sejumlah fasilitas tempat cuci tangan khusus yakni Padasan di sejumlah titik di sekitar lapangan tenis miliknya. 

"Ini semua merupakan salah satu langkah kami guna meminimalisir penyebaran virus corona. Jadi kami bisa kembali bermain dan berlatih tenis dengan lebih nyaman." tutur Muji Slamet ketika ditemui langsung oleh ayotenis.com, Minggu (26 Juli 2020).

"Namun tentunya saat bermain dan berlatih tenis, kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dengan menjaga jarak dan lain sebagainya. Sekali lagi ini semua demi kebaikan bersama. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat.. Amin." pungkas pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com.


H. Muji Slamet, S.Pd, MM, Bagikan Masker Khusus
H. Muji Slamet, S.Pd, MM, Bagikan Masker Khusus

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved