Puluhan Petenis Yunior Jawa Timur Ikuti Pertandingan Persahabatan di Bondowoso - ayo tenis -->

Puluhan Petenis Yunior Jawa Timur Ikuti Pertandingan Persahabatan di Bondowoso

Puluhan Petenis Yunior Jawa Timur Ikuti Pertandingan Persahabatan di Bondowoso

ayotenis, Bondowoso 21 Juli 2020 - Sejumlah petenis yunior dari Bondowoso, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Lumajang, Surabaya, Jombang, Blitar dan bahkan Sampang, Madura, antusias mengikuti simulasi latihan bersama yang berlangsung pada hari Minggu, 19 Juli 2020, di lapangan tenis Kolekan Bondowoso.


Simulasi latihan bersama ini digagas oleh Heri Riyono pemilik Club Tenis HarteC Jember, bekerja sama dengan Demank Tennis Club Bondowoso, Plggo Tennis Club dan sederet klub tenis di Jawa Timur lainnya.

"Simulasi latihan bersama ini digelar dalam rangka mengisi kekosongan turnamen sejak pandemi covid-19 pertengahan bulan Maret 2020. Ajang ini bertujuan memberi motivasi para atlet agar tidak jenuh berlatih sementara tidak ada turnamen tenis. Alhamdulillah peserta sangat luar biasa yang hadir 68 atlet, mulai kelompok umur 10, 12, 14, 16, dan 18 plus.... meskipun lapangan hanya 2 outdoor dan 1 indoor namun para atlet bisa merasakan kegembiraannya..." kata Heri Riyono kepada ayotenis.com, Selasa (21 Juli 2020).

"Plggo dan Club Demank juga ikut andil meramaikan latihan bersama ini. Alhamdulliah, terima kasih juga kepada sponsor pihak tuan rumah yang memberikan fasilitas dan makan siang, tidak hanya untuk para atlet akan tetapi bagi semua yang hadir, baik orang tua maupun penonton." imbuhnya.

Ditambahkannya pula, pada simulasi latihan bersama ini tidak hanya dipertandingkan nomor tunggal namun juga nomor ganda. Yang menarik, pasangan ganda dipilih secara acak dan tidak harus dari satu klub yang sama. Hal ini bertujuan guna menjalin persaudaraan dan silaturahim agar menambah keakraban sesama atlet.

"Untuk partai pamungkas kami gelar 3 lawan 3 yaitu Furqan, Delon dan Fazza melawan Warman Yudha, Moh Rafi dan Farel, yang dimenangkan oleh Furqan dan kawan-kawan dengan skor 6-4." ujar Heri Riyono.

"Total peserta 68 atlet baik putra maupun putri, dari kelompok umur 10, 12, 14, 16 dan 18 plus.. Bulan September kita mengagendakan ajang serupa di Banyuwangi. Sengaja kita pilih Bondowoso dan Banyuwangi lantaran kedua daerah tersebut merupakan Zona hijau yang relatif aman dari Covid-19. Nantinya kami akan mengundang atlet-atlet tenis dari provinsi tetangga yaitu Bali, tepatnya Singaraja." pungkas pelatih tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Jember itu diakhir keterangan persnya.

Pertandingan Persahabatan di Bondowoso
Pertandingan Persahabatan di Bondowoso 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved