Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Muskot - ayo tenis -->

Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Muskot

Pengkot PELTI Bandung Sukses Gelar Muskot

ayotenis, Bandung 20 Juli 2020 - Bertempat di Gelanggang Generasi Muda Kota Bandung, Jalan Merdeka Bandung, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Bandung menggelar Musyawarah Kota (Muskot) pada hari Sabtu, 18 Juli 2020.


Muskot yang dihadiri oleh 42 utusan dari 46 klub yang resmi terdaftar tersebut, mengusung tema "Melalui Muskot PELTI Kota Bandung 2020 kita tingkatkan peran organisasi yang kuat, sehat dan berprestasi menjadi juara umum PORDA XIV 2022/2023."

Pada kesempatan ini, Bob Gunawan selaku ketua Pengkot PELTI Bandung masa bakti 2015 - 2020, dalam sambutannya mengisahkan perjalanan pertenisan kota Bandung dan keberhasilan pengurus mendata sebanyak 46 klub dari sebelumnya yang hanya berjumlah tujuh.

"Kerja keras dari pengurus, permasalahan pertenisan khusus prestasi di Popda berhasil  namun di PORDA kurang." tutur Bob Gunawan.

Sementara ketua umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia -redKota Bandung, Dr. Nuryadi M.Pd., pada sambutannya mengapresiasi kehadiran delegasi 42 klub dari 46 klub yang terdaftar.

"Ini merupakan asset untuk mencetak atlet potensial, kalau saja satu klub mencetak satu atlet yunior, maka Kota Bandung akan menjadi andalan Jawa Barat." ujarnya.

"Kita juga berharap pengurus dapat berkarya dan meraih prestasi sesuai tema, yaitu juara umum PORDA XIV 2022/2023." imbuh Nuryadi.

Sambutan juga disampaikan oleh ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Barat, yang pada kesempatan ini diwakili oleh ketua I, Dr. Bambang Abdul Jabar M.Pd.

"Kota Bandung sebagai barometer tenis di Jawa Barat, perlu dipersiapkan SDM pelatih dan program pembinaan yang konsepsional dan berkelanjutan." kata Abdul Jabar.

Secara terpisah, Steering committe dan ketua sidang presidium Muskot PELTI Bandung, IR. H.  Ari Budiarto. MM, dalam keterangan persnya mengatakan bila muskot PELTI Bandung kali ini berjalan lancar mulai awal hingga akhir acara.

"Suasana  pemilihan sangat  kondusif, ketiga calon siap untuk membangunn PELTI kota Bandung dengan baik. Visi  misinya mengarah juara umum PORDA XIV 2022/2023 dengan pembinaan prestasi yang terprogram." terang Ari Budiarto kepada ayotenis.com, Senin (20 Juli 2020).

"Beberapa agenda muskot antara lain, pengesahan tatib dan acara, sebagai pimpinan presidium adalah IR. H.  Ari Budiarto. MM dari klub Bumi Sangkuriang, Dr Didi, M.pd dari ITB, Prof Dr. Nurlan dari klub Pasir Luyung. Kemudian pengesahan laporan kegiatan lima tahun yang disampaikan secara detail ke peserta dan laporan keuangan pertahun yang juga disampaikan secara rinci." urainya.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris Pengkot PELTI Bandung 2015-2020 dan bidang organisasi Pengprov PELTI Jawa Barat 2019-2024 tersebut menambahkan, bahwa acara muskot juga diisi dengan pemilihan calon ketua Pengkot PELTI Bandung masa bakti 2020-2025 yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi oleh calon ketua.

"Ada tiga calon, yaitu saudara Rahmat Triyono SE, saudara H. Benny Suranata SE. MM dan saudara Ir. H. Gin Gin Ginanjar M.Eng, Pada kesempatan itu, 7 suara untuk Rahmat, 6 suara bagi Benny, sedangkan Gin Gin meraup 30 suara." lanjutnya.

"Dengan demikian saudara Gin Gin terpilih sebagai ketua umum Pengkot PELTI Bandung masa bakti 2020 - 2025." tandas Ari Budiarto.

Suasana Musyawarah Kota PELTI Bandung
Suasana Musyawarah Kota PELTI Bandung

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved