PELTI Lumajang Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020 - ayo tenis -->

PELTI Lumajang Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020

PELTI Lumajang Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020

ayotenis, Lumajang 14 Juli 2020 - Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur memang tepat bila menggelorakan mottonya "Sukses Organisasi Sukses Prestasi". Untuk menggapai prestasi yang diinginkan dan diharapkan, maka organisasi sebagai wadah berkarya harus akuntabel, transparan, koordinatif, komunikatif dan mematuhi Anggaran dasar dan Rumah tangga PELTI secara baik dan benar.


Ditengah masih merebaknya pandemi Covid - 19, Pengprov PELTI Jawa Timur senantiasa mendorong anggotanya di 38 Kabupaten dan Kota untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Kabupaten atau Kota (Muskab/Muskot) bagi kepengurusan yang telah berakhir periodesasinya. Hal tersebut sesuai amanah Anggaran dasar dan Rumah Tangga PELTI. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Pengprov PELTI Jawa Timur, Husein Latief, dalam sambutannya pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) PELTI Lumajang yang berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juli 2020, bertempat di Rumah Makan Warung Apung Pondok Asri Lumajang.

Lebih lanjut Husein menandaskan bahwa kegiatan Muskab PELTI Kabupaten Lumajang  ini dilaksanakan dengan pertimbangan agar roda organisasi dapat segera berputar termasuk dalam rangka koordinasi anggaran dengan KONI Kabupaten Lumajang.

Pada kesempatan tersebut diadakan juga pemilihan ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Lumajang. Peserta Muskab secara aklamasi memilih Misjoko sebagai ketua Pengkab PELTI Lumajang masa bakti 2020 - 2025.

Ketua Umum Beserta Pengurus PELTI Jawa Timur dan segenap Pengkab/kot PELTI se-Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses, semoga Pengkab PELTI Lumajang ke depan semakin maju dan bisa membawa nama harum Bangsa dan Negara. (Didik Sekretaris Pengprov. Pelti Jatim)

PELTI Lumajang Gelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2020
Peserta Muskab PELTI Lumajang Tahun 2020

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved