PELTI Jember Bakal Gelar Kompetisi Tenis - ayo tenis -->

PELTI Jember Bakal Gelar Kompetisi Tenis

PELTI Jember Bakal Gelar Kompetisi Tenis

ayotenis, Jember, Jawa Timur 10 Juli 2020 - Belum nampaknya tanda-tanda kapan turnamen tenis yunior di Indonesia digulirkan kembali, membuat sejumlah pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) mulai pusat hingga daerah berinisiatif menggelar kompetisi tenis yang sifatnya internal atau dengan menggandeng daerah lainnya guna menghelat pertandingan persahabatan.


Fenomena ini juga mendorong Pengurus Kabupaten (Pengkab) Jember untuk mengadakan kompetisi Simulasi Latihan Internal yang diagendakan bakal dimulai pada hari Sabtu, 11 Juli 2020.

"Kami berencana mengadakan kompetisi simulasi internal mulai hari Sabtu besok, tanggal 11 Juli 2020, bertempat di lapangan tenis Unej (Universitas Jember -red), dan dilanjutkan hari berikutnya atau hari Selasa, dikarenakan pada hari Minggu ada pertandingan bebas dengan para seniornya." tutur ketua umum Pengkab Pelti Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. kepada ayotenis.com, Kamis (9 Juli 2020).

Pria yang lebih akrab disapa Prof Tri ini, lebih lanjut menerangkan bila Pengkab PELTI Jember telah mengirim undangan ke sepuluh petenis guna mengikuti ajang tersebut. Adapun para atlet yang diundang adalah: M Alif Darmawan, Moh Rafi Abdillah, Sultan Delon, Krisdiyanto, Riyan, Fauziah Azahro, Chofifah Indar Paraswati, Rizna Thalita Salsabila, Rifda Hanifah dan Nailah Jihan R. 

"Kompetisi Simulasi Latihan Internal ini sengaja kami adakan, sebagai ajang uji coba embrio tim Jember yang selama ini berlatih di klub mereka masing-masing. Selain itu,  agar adrenalin bertanding tetap mereka punyai dan bahkan ditingkatkan. Ini putaran pertama." pungkas ketua Pengkab teraktif di Indonesia tersebut, berdasarkan pengamatan ayotenis.com selama ini.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P
Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved