Muskab PELTI Ngawi Digelar Secara Virtual

ayotenis, Ngawi 12 Juli 2020 - Sukses Organisasi Sukses Prestasi. Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur memang tepat bila menggunakan mottonya "Sukses Organisasi Sukses Prestasi". Untuk menggapai prestasi yang diinginkan dan diharapkan, maka organisasi sebagai wadah berkarya harus akuntabel, transparan, koordinatif, komunikatif dan mematuhi Anggaran dasar dan Rumah tangga PELTI secara baik dan benar.

Ditengah masih merebaknya pandemi Covid - 19, Pengprov PELTI Jawa Timur senantiasa mendorong anggotanya di 38 Kabupaten dan Kota untuk melaksanakan kegiatan Musyawarah Kabupaten/Kota (Muskab/Muskot) bagi kepengurusan yang telah berakhir periodesasinya. Hal tersebut sesuai amanah Anggaran dasar dan Rumah Tangga PELTI. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Pengprov PELTI Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili Sekretaris Umum (Sekum) Didik Utomo Pribadi secara Virtual.

Lebih lanjut disampaikan oleh Sekum, bahwa kegiatan Muskab PELTI Ngawi ini dilaksanakan secara virtual menggunakan zoom meeting. Kendati penggunaan aplikasi tersebut untuk kegiatan Muskab/kot belum diatur di Anggaran dasar dan rumah tangga PELTI, namun bila peserta menyetujui, Muskab dianggap sah dan bisa dilanjutkan.

Muskab PELTI Ngawi berlangsung di ruang Aula Kantor Badan Keuangan Kabupaten Ngawi Jalan Teuku Umar No. 12 Ngawi, pada tanggal 13 Maret 2020. Pada kesempatan tersebut, Drs. Bambang Supriyadi, M.Si, secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Pengkab PELTI Ngawi. Beliau akan menakodai PELTI Ngawi untuk masa bakti kedua tahun 2020 sampai dengan 2025.

Ketua Umum Beserta Pengurus PELTI Jawa Timur dan segenap Pengkab/kot PELTI se-Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses, semoga Pengkab PELTI Ngawi ke depan semakin maju dan bisa membawa nama harum Bangsa dan Negara.

Muskab PELTI Ngawi Digelar Secara Virtual
Muskab PELTI Ngawi Digelar Secara Virtual