Kalahkan Meydiana dan Amanda, Chantika Dinda Makin Termotivasi Berlatih Keras - ayo tenis -->

Kalahkan Meydiana dan Amanda, Chantika Dinda Makin Termotivasi Berlatih Keras

Kalahkan Meydiana dan Amanda, Chantika Dinda Makin Termotivasi Berlatih Keras

ayotenis, Malang 4 Juli 2020 - Hasil gemilang berhasil ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, diajang pertandingan persabahatan yang mempertemukan skuad Soerabaja Tennis Academy atau yang disingkat STA Surabaya melawan tim ATC Malang.


Pada Friendly Match yang digelar hari Sabtu, 4 Juli 2020 di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Gajayana Malang tersebut, Dinda, demikian Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra lebih kerap disapa, berhasil menekuk dua andalan tuan rumah, Meydiana Laviola Reinnamah dan Felicia Amanda.

Kendati sukses memborong dua kemenangan beruntun, namun Siswi SMP YIMI Gresik itu tak langsung berpuas diri. Dinda justru terlecut untuk berlatih lebih keras lagi agar bisa menggapai prestasi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Tentu saya merasa senang dengan hasil ini. Akan tetapi saya tak mau langsung puas, hasil ini menambah keyakinan dan dorongan semangat bagi saya untuk berlatih lebih keras lagi guna menghadapi event-event besar hingga senior nanti." kata Dinda ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Masa yunior ini bagi saya adalah kesempatan untuk meningkatkan kemampuan secara menyeluruh, baik teknik, taktik dan sebagainya. Goal saya adalah saat senior nanti. Jadi saat ini saya lakukan dan ikuti saja semua program latihan yang diberikan oleh coach Warman Yudha Perkasa." imbuh Dara manis kelahiran 9 Desember 2006 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama ayotenis.com

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Friendly Match Malang vs Soerabaja Tennis Academy
Friendly Match Malang vs Soerabaja Tennis Academy

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved