Kalahkan Gugun dan Lucky, Kado Ultah ke 17 bagi Valdo

ayotenis, Jakarta 13 Juli 2020 - Selang sehari setelah ulang tahunnya yang ketujuh belas, salah satu petenis putra harapan Merah Putih, Nauvaldo Jati Agatra, langsung menggebrak gelaran hari keenam kompetisi simulasi pertandingan internal yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bagi para petenis putra. Valdo, demikian Remaja tampan kelahiran 12 Juli 2003 itu lebih kerap disapa, sukses membukukan dua kemenangan beruntun pada Senin, 13 Juli 2020.

Pada laga pertama yang berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, Valdo berhasil mengandaskan perlawanan petenis muda asal Jawa Tengah, Lucky Candra Kurniawan, lewat pertarungan ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-4, 3-6, 11-9.

Di pertandingan kedua yang juga dilangsungkan di tempat yang sama, giliran anggota skuad Davis Cup Indonesia 2020, M Gunawan Trismuwantara, yang jadi korban kedigdayaan Valdo. Gugun, demikian M Gunawan Trismuwantara lebih sering dipanggil, takluk pada Valdo setelah berduel rubber set, berkedudukan akhir 4-6, 6-3, 4-10.

"Target dan harapan saya akan berusaha tetap maksimal, selalu fight terus saat bertanding atau pun berlatih dan semoga bisa memberikan yang terbaik." kata Valdo kepada ayotenis.com seusai bertanding.

Selamat ulang tahun Valdo, Sukses selalu !

Lucky Candra Kurniawan vs Nauvaldo Jati Agatra
Lucky Candra Kurniawan vs Nauvaldo Jati Agatra