Ingvar Rusli dkk Ikuti Latih Tanding di Kawasan Juanda, Sidoarjo - ayo tenis -->

Ingvar Rusli dkk Ikuti Latih Tanding di Kawasan Juanda, Sidoarjo

Ingvar Rusli dkk Ikuti Latih Tanding di Kawasan Juanda, Sidoarjo

ayotenis, Surabaya 6 Juli 2020 - Salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli, saat ini tengah mengikuti latih tanding bersama sejumlah petenis yunior dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Friendly match yang dihelat di salah satu lapangan tenis clay di kawasan Juanda, Kota Sidoarjo, Jawa Timur ini, berlangsung mulai hari Jumat, 3 Juli 2020, dan direncanakan bakal berakhir pada hari Selasa, 7 Juli 2020.

Dikatakan oleh Berto Rusli, ayah Ingvar, pertandingan persahabatan ini dimaksudkan sebagai ajang pemantauan serta evaluasi hasil latihan para atlet selama ini, ditengah kevakuman turnamen tenis yang telah berlangsung sejak pertengahan bulan Maret 2020 lalu.

"Salah satu tujuannya karena belum adanya turnamen sejak beberapa bulan ini. Jadi supaya anak-anak bisa merasakan atmosfer pertandingan sekaligus sebagai bahan evaluasi hasil latihan selama ini." kata Berto Rusli ketika dihubungi ayotenis.com disela-sela jalannya pertandingan persahabatan, Senin (6 Juli 2020). 

"Pertandingan menggunakan format 4-5 match tiap anak dan full match best of 3 setsHarapannya agar pelatih dan orang tua bisa sama-sama mengevaluasi apa yang harus disiapkan, diperbaiki dan ditingkatkan untuk latihan-latihan berikutnya." tukas Berto diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com

Ingvar Abramovich Rusli
Ingvar Abramovich Rusli


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved