Harapan Aldila Sutjiadi Usai Juara Simulasi Kompetisi Internal Antar Anggota Pelatnas Tenis - ayo tenis -->

Harapan Aldila Sutjiadi Usai Juara Simulasi Kompetisi Internal Antar Anggota Pelatnas Tenis

Harapan Aldila Sutjiadi Usai Juara Simulasi Kompetisi Internal Antar Anggota Pelatnas Tenis

ayotenis, Jakarta 1 Juli 2020 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, berharap agar turnamen-turnamen tenis dapat segera digelar kembali. Hal itu dikatakannya seusai dirinya tampil sebagai kampiun Simulasi Kompetisi Internal Antar Pemain Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) Tenis Putri Indonesia Nomor Tunggal Putri.


Dila, demikian peraih medali emas cabang olahraga tenis diajang Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 ini lebih akrab disapa, tampil sebagai juara menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga pamungkas atas Jessy Priskila Rompies.

Pada partai final yang dihelat di lapangan tenis outdoor komplek stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Rabu (1 Juli 2020) pagi WIB, Dila menyudahi perlawanan pemenang medali emas tenis nomor ganda putri SEA Games XXX Manila itu dengan dua set langsung, 6-3, 7-6(0).

"Tentu saya senang dengan hasil ini. Harapannya semoga turnamen-turnamen internasional bisa diadakan kembali." kata Dila saat dihubungi ayotenis.com setelah bertanding.

Namun Gadis jelita kelahiran 2 Mei 1995 itu juga memahami bila situasi dan kondisi saat ini belum memungkinkan digelarnya turnamen tenis di beberapa negara.

"Tetapi bila tidak memungkinkan, bisa diadakan turnamen nasional karena kita tidak harus keluar negeri dan di karantina." imbuh anggota skuad Fed Cup Indonesia itu.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved