Christopher Rungkat Kembali Petik Kemenangan. Gugun Termotivasi Berlatih Lebih Giat - ayo tenis -->

Christopher Rungkat Kembali Petik Kemenangan. Gugun Termotivasi Berlatih Lebih Giat

Christopher Rungkat Kembali Petik Kemenangan. Gugun Termotivasi Berlatih Lebih Giat

ayotenis, Jakarta 8 Juli 2020 - Petenis putra nomor 1 Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, kembali mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilannya menekuk salah satu petenis muda harapan Merah Putih, M Gunawan Trismuwantara, pada hari kedua perhelatan kompetisi simulasi pertandingan internal yang diadakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).


Pada pertarungan yang berlangsung hari Rabu, 8 Juli 2020 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta tersebut, Christo, demikian sapaan karib Christopher Benjamin Rungkat, mengakhiri perlawanan rekannya sesama anggota skuad Piala Davis Indonesia 2020 itu dalam dua set langsung. Christo mengungguli Gugun, panggilan akrab M Gunawan Trismuwantara, dengan skor 6-2, 6-2.

Kendati harus mengakui ketangguhan seniornya, Gugun mengaku memetik pelajaran berharga dari laga ini. Remaja tampan kelahiran 9 Januari 2003 tersebut juga termotivasi untuk berlatih lebih giat lagi.

"Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari pertandingan ini, dan saya merasa banyak hal yang perlu dibenahi dan ditingkatkan. Oleh sebab itu saya harus berlatih lebih giat lagi bersama pelatih saya, coach Bonit Wiryawan agar kualitas permainan saya lebih meningkat." kata Gugun saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

Selain laga antara Christopher Rungkat kontra Gunawan Trismuwantara, di hari kedua ini juga dipertandingkan partai lainnya, yaitu Muhammad Rifqi Fitriadi versus Lucky Candra Kurniawan dan Tegar Abdi Satrio Wibowo melawan  Nauvaldo Jati Agatra.

Christopher Rungkat vs Gunawan Trismuwantara bersama ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar
Christopher Rungkat vs Gunawan Trismuwantara bersama ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved