Batam Gelar Turnamen Tenis Liga Duta 8 - ayo tenis -->

Batam Gelar Turnamen Tenis Liga Duta 8

Batam Gelar Turnamen Tenis Liga Duta 8

ayotenis, Batam 21 Juli 2020 - Tenis Batam makin menampakkan geliatnya. Berbagai kejuaraan tenis kerap digelar di daerah tersebut. Salah satunya adalah trnamen tenis bertajuk "Liga Duta 8" yang digagas oleh klub tenis setempat, Duta 8 Tennis Club.


"Beberapa pekan ini kami dari Duta 8 Tennis Club menggelar Liga Duta 8 yang saat ini telah memasuki leg 5. Sebelumnya sudah kita adakan leg 1 sampai dengan 4 namun formatnya murni member saja. Akan tetapi di leg 5 ini kita melibatkan pemain luar club se Batam." kata Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam ketika dihubungi ayotenis.com disela-sela turnamen.

Ditambahkannya, Liga Duta 8 bakal bergulir setiap pekan mulai tanggal 19 Juli 2020 dan direncanakan bakal rampung dalam tiga minggu. Ajang yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor KDA (Kurnia Djaya Alam) 11, Batam ini, diikuti oleh total peserta 16 pasang yang dibagi menjadi 4 pool.

"Format ganda bebas, melibatkan pemain prestasi dan veteran. Di event ini ada dua orang pemain Pra PON Kepri, yaitu Edi Gunawan dan Guntur. Untuk hadiah, disponsori oleh beberapa orang peserta dan pihak lain, berupa, uang tunai , Trophy, dan Bingkisan." imbuh Edwar.

"Tujuan diselenggarakannya liga ini adalah untuk membiasakan suasana turnamen dan melatih mental tanding para petenis. Meneurut pemantauan kami, dari leg 1 hingga 4, kualitas liganya semakin meningkat." lanjut Pria yang juga pemilik Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel tersebut.

"Yang menarik, salah satu peserta event ini adalah coach Michael Pakasi, yang merupakan pelatih bersertifikat ITF 1 (International Tennis Federation -red), dan pernah mengikuti pelatihan tenis bersama coach Alfred Raturandang dan coach Roy Morrison (alm).

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Liga Duta 8 Batam
Liga Duta 8 Batam

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved