Tanggapi Hasil Kompetisi Simulasi Pertandingan Internal PP PELTI Nomor Ganda Putra. Ini Kata Gugun.. - ayo tenis -->

Tanggapi Hasil Kompetisi Simulasi Pertandingan Internal PP PELTI Nomor Ganda Putra. Ini Kata Gugun..

Tanggapi Hasil Kompetisi Simulasi Pertandingan Internal PP PELTI Nomor Ganda Putra. Ini Kata Gugun..

ayotenis, Jakarta 10 Juli 2020 - Salah satu petenis putra harapan Indonesia, M Gunawan Trismuwantara, telah melakoni tiga partai nomor ganda putra diajang kompetisi simulasi pertandingan internal yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) bagi para petenis putra, Sejauh ini, Gugun, demikian petenis asal Kabupaten Sampang, Madura itu lebih kerap disapa, telah membukukan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.


Pada partai pertama yang berlangsung hari Kamis, 9 Juli 2020, di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, Gugun yang berpasangan dengan petenis muda lainnya, Lucky Candra Kurniawan, takluk pada duet gado-gado senior yunior, Muhammad Rifqi Fitriadi/Tegar Abdi Satrio Wibowo, dalam dua set langsung, 1-6, 2-6.

Namun tak lama setelah itu, pada partai kedua yang dilangsungkan beberapa jam usai partai pertama, bertandem dengan petenis muda lainnya, Tegar Abdi Satrio Wibowo, pasangan ini mampu memcatatkan kemenangan straight set 7-6(7), 7-6(8) atas Lucky Candra Kurniawan/Nauvaldo Jati Agatra.

Selang sehari kemudian, Jumat, 10 Juli 2020 ditempat yang sama, Gugun yang berduet dengan Nauvaldo Jati Agatra, mampu memetik kemenangan rubber sets atas pasangan Muhammad Rifqi Fitriadi/Lucky Candra Kurniawan. Gugun dan Valdo, demikian Nauvaldo Jati Agatra biasa disapa, menang dengan skor 3-6, 6-3, 10-6.

"Tadi saya main partai kedua dan saya main double dengan Nouvaldo melawan Rifqy/ Lucky, kami menang dengan skor 3-6, 6-3, 10-6. Hari ini permainan saya lebih enakkan dibanding kemarin, Terutama serve dan return-return saya bisa lebih menekan." kata Gugun ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding (10/7).

Remaja tampan kelahiran 9 Januari 2003 itu berharap mampu mempertahankan performanya dan bahkan bila mungkin lebih meningkat pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Mudah-mudahan besok bisa lebih bagus lagi." pungkas anggota tim piala Davis Merah Putih 2020 itu diakhir obrolannya bersama ayotenis.com.

M Gunawan Trismuwantara/Tegar Abdi Satrio Wibowo vs Lucky Candra Kurniawan/Nauvaldo Jati
M Gunawan Trismuwantara/Tegar Abdi Satrio Wibowo vs Lucky Candra Kurniawan/Nauvaldo Jati 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved