Turnamen Tenis Mulai Digelar

ayotenis, Batam 27 Juni 2020 - Di penghujung bulan Juni ini, cabang olahraga tenis di sejumlah daerah mulai kembali bergairah. Tentu saja mereka menerapkan aturan kesehatan dengan prosedur operasi standar yang harus ditaati oleh seluruh pelakunya. Hal tersebut sebagai langkah antisipatif meminimalisir penularan virus corona.

Salah satu daerah yang tenisnya mulai kembali menggeliat adalah Batam. Pada hari Sabtu, 27 Juni 2020, di daerah tersebut digelar sebuah turnamen bertajuk "Befourion Mix Double Cup 2020" yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor KDA (Kurnia Djaya Alam) 11, Batam. Tak hanya pada tanggal 27 Juni, turnamen yang diselenggarakan oleh Befourion Tennis Club Batam ini, rencananya juga bakal dihelat pada tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

"Idenya (menggelar turnamen ini -red) adalah untuk menggiatkan tennis di Batam, dengan melibatkan pemain-pemain tenis veteran dan juga pemain prestasi." kata Edwar Oktaviano, salah satu pelaku tenis di Batam kepada ayotenis.com disela-sela turnamen.

Menurut pria yang juga pemilik Edwar Tennis Outlet ini, turnamen Befourion Mix Double Cup 2020 menyediakan total hadiah sebesar lima juta rupiah bagi para juaranya.

"Ada dua orang pemain Pra PON Kepri di event ini, yaitu Maria dan Tania. Format pertandingan minggu ini round robin... lanjut quarter final minggu depan. Yang menarik disini, untuk hadiah disponsori oleh beberapa orang peserta yang ikut turnamen ini." imbuhnya.

Berita ini dipersembahkan oleh Edwar Tennis Outlet-ETO - Original Tennis Apparel (08127708470)

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Salah satu laga turnamen Befourion Mix Double Cup 2020 Batam
Salah satu laga turnamen Befourion Mix Double Cup 2020