Tenis Yogyakarta, Kudus dan Purworejo Bangkit. Kholisa, Varrelito, Heidi Tan dkk Siap Kembali Ukir Prestasi - ayo tenis -->

Tenis Yogyakarta, Kudus dan Purworejo Bangkit. Kholisa, Varrelito, Heidi Tan dkk Siap Kembali Ukir Prestasi

Tenis Yogyakarta, Kudus dan Purworejo Bangkit. Kholisa, Varrelito, Heidi Tan dkk Siap Kembali Ukir Prestasi

ayotenis, Yogyakarta 29 Juni 2020 - Guna mengatasi masa vakum turnamen tenis yang telah berlangsung semenjak pertengahan bulan Maret 2020 lalu, sejumlah pengurus PELTI maupun para orang tua atlet dan klub tenis di berbagai daerah, berupaya mencari alternatif agar para atlet tetap giat berlatih dan tidak kehilangan feeling bertanding, khususnya dalam menyambut pemberlakuan New Normal atau tatanan kenormalan baru di cabang olahraga tenis.


Salah satu kiat para pelaku tenis dalam mengisi masa kekosongan turnamen ini, adalah dengan menggelar laga "Friendly Match" atau pertandingan persahabatan antar klub maupun antar daerah. Tentu saja, dalam pelaksanaannya mereka sangat memperhatikan dan menerapkan aturan kesehatan sesuai standar protokol yang harus ditaati oleh seluruh peserta.

Pada tanggal 26 hingga 28 Juni 2020, sederet atlet tenis yunior asal Yogyakarta, Kudus dan Purworejo, Jawa Tengah, saling berkompetisi dalam laga persahabtan yang digelar 
di lapangan tenis Balapan dan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta -red) Yogyakarta.

Pada ajang tersebut, beberapa petenis yunior papan atas Indonesia juga nampak turut ambil bagian, mereka antara lain: Kholisa Siti Maisaroh, M Rizki Varrellito, Francesca Heidi Tan, Leonard Sungkono, Latifasih Maharani, Rais Kusuma Dewantara, Dimas Arya Seloka, Fabian Rakan Kautsar, Lambang dan petenis muda lainnya.

"Sangat bermanfaat sekali untuk mengasah feeling tanding, mental tanding dan mengevaluasi kekurangan-kekurangan setiap pemain." kata Kholisa Siti Maisaroh kepada ayotenis.com, Senin (29 Juni 2020).

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis

Kholisa Siti Maisaroh, M Rizki Varrellito, Francesca Heidi Tan, Leonard Sungkono, Latifasih Maharani
Kholisa Siti Maisaroh, Rizki Varrellito, Heidi Tan, Leonard Sungkono, Latifasih Maharani dkk

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved